Penuhi Syarat Ini Dapat Bansos Rp 900 Ribu di Kantor Pos, Cek Nama Penerima BPNT dan BLT Minyak Goreng di Sini

- 18 April 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Penuhi syarat ini dapat bansos Rp 900 ribu di Kantor Pos, simak cara cek nama penerima BPNT dan BLT minyak goreng di link resmi Kemensos.
Ilustrasi - Penuhi syarat ini dapat bansos Rp 900 ribu di Kantor Pos, simak cara cek nama penerima BPNT dan BLT minyak goreng di link resmi Kemensos. /ARIF FIRMANSYAH

BERITA DIY - Penuhi syarat ini dapat bansos Rp 900 ribu di Kantor Pos, simak cara cek nama penerima BPNT dan BLT minyak goreng di link resmi Kemensos.

Pada bulan April 2022 ini penerima BPNT mendapatkan kesempatan istimewa karena akan dapat bansos berupa uang Rp 900 ribu melalui Kantor Pos.

BPNT adalah singkatan dari Bantuan Pangan Non Tunai yang berarti bantuan akan diberikan dalam bentuk non tunai atau sembako.

Baca Juga: Alhamdulillah BPNT 2022 April Cair Rp900 Ribu Ditambah BLT Minyak Goreng: Cek Penerima Pakai Data Diri di Sini

Namun pada penyaluran BPNT 2022, mekanisme sedikit berubah, BPNT sekarang disalurkan berupa uang melalui Kantor Pos.

Di awal tahun 2022, BPNT disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berupa uang Rp 600 ribu karena penyalurannya dilakukan secara rapel tiga bulan sekaligus.

Untuk bulan April 2022 ini, BPNT 2022 juga akan sama disalurkan untuk tiga satu bulan, berarti penerima akan menerima bansos sembako berupa uang Rp 600 ribu lagi.

Baca Juga: Selamat, 6 Pemilik KTP Ini Dapat BPNT Rp900 Ribu di Bulan April, Cek Daftar Penerima Sembako di Link Berikut

Dikutip dari Antara, Menko Bidang Pembagunan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy menuturkan BPNT 2022 bulan ini akan diberikan untuk tiga bulan sekaligus yakni April, Mei, dan Juni.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x