Bansos Sembako BPNT dan Subsidi Rp500 Ribu Cair Bulan April 2022, Lakukan Ini Jika Tak Terdaftar di Link

- 17 April 2022, 18:30 WIB
Ilustrasi - Penyaluran Bansos Sembako BPNT dan subsidi BLT Minyak Goreng Rp500 ribu bulan April 2022 dicek online di cekbansos.kemensos.go.id, pemilik KTP tak terdaftar bisa lakukan cara daftar bantuan.
Ilustrasi - Penyaluran Bansos Sembako BPNT dan subsidi BLT Minyak Goreng Rp500 ribu bulan April 2022 dicek online di cekbansos.kemensos.go.id, pemilik KTP tak terdaftar bisa lakukan cara daftar bantuan. /Tangkap layar: instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Pemilik KTP bisa lakukan cara daftar agar dana Bansos Sembako BPNT dan subsidi BLT Minyak Goreng Rp500 ribu bulan April 2022 cair. Cek daftar KTP penerima online lewat cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu sesuai jadwal akan kembali cair bulan April 2022 ini kepada penerima terdaftar di link online cekbansos.kemensos.go.id. Keuntungan penyaluran bulan ini, pemerintah menambahkan subsidi BLT Minyak Goreng senilai Rp300 ribu.

Bantuan Langsung Tunai atau BLT Minyak Goreng Rp300 ribu bulan April 2022 akan cair untuk penerima Bansos Sembako BPNT sebagai salah satu kelompok berhak menerima subsidi pemerintah yang baru ini.

Baca Juga: Penerima Bansos Sembako BPNT Cair Bulan April 2022 Dapat Rp500 Ribu, Cek Online Salur Bantuan di Link Ini

Akumulasi dana Bansos Sembako BPNT Rp200 ribu dan BLT Minyak Goreng Rp300 ribu mencapai Rp500 ribu. Sehingga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bisa dapatkan bantuan Rp500 ribu pada bulan April 2022.

Pemilik KTP dapat melakukan cek daftar penerima secara online di cekbansos.kemensos.go.id. Apabila nama dan alamat KTP ditemukan dalam pencarian data, maka dana Bansos Sembako BPNT dan subsidi Rp500 ribu akan cair bulan ini.

Cara pemilik KTP cek online di cekbansos.kemensos.go.id sebagai penerima Bansos Sembako BPNT dan subdidi BLT Minyak Goreng Rp500 ribu atau tidak dapat dilakukan sebagai berikut:

1. Buka link online cekbansos.kemensos.go.id.

minBaca Juga: Bantuan BLT Minyak Goreng Rp300 Ribu Cair Langsung Tunai ke Pemilik KTP Ini, Cek Penerima di Link Berikut!

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x