Input NIK Kesini Agar Masuk Daftar Penerima BPNT 2022, Jangan Kaget Bansos Sembako dan BLT Minyak Goreng Cair

- 14 April 2022, 21:44 WIB
Cara daftar bantuan BPNT, BPNT kapan cair 2022, cek daftar nama penerima bansos sembako aplikasi cek bansos BPNT dan info BPNT bulan ini.
Cara daftar bantuan BPNT, BPNT kapan cair 2022, cek daftar nama penerima bansos sembako aplikasi cek bansos BPNT dan info BPNT bulan ini. /instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya cara daftar bantuan BPNT, BPNT kapan cair di 2022, cara cek daftar nama penerima bansos sembako di aplikasi cek bansos BPNT dan info BPNT bulan ini.

Yuk masukkan NIK KTP kesini agar masuk daftar 18 juta penerima BPNT 2022, jangan kaget bansos sembako dan BLT minyak goreng dari Kemensos cair.

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos sembako Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Baca Juga: Jadwal BPNT Rp600 Ribu Kapan Cair di April 2022, WA Nomor Berikut Jika Tak Dapat Bansos Sembako dari Kemensos

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT April 2022, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Untuk cek daftar nama penerima BPNT April 2022, masyarakat miskin bisa cek 2 link Kemensos, yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Apabila nama masuk dalam daftar nama penerima bansos sembako Kemensos, masyarakat miskin bisa mendapatkan BPNT Rp2,4 juta yang cair lewat beberapa tahap.

Pada tahun ini penerima BPNT tak cuma mendapatkan bansos sembako, melainkan juga BLT Minyak Goreng yang baru saja dirilis oleh Pemerintah pada awal April 2022.

Baca Juga: NIK KTP Berciri Ini Segera Ambil Bansos Sembako Rp600 Ribu April 2022, WA Nomor Kemensos Jika BPNT Tak Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x