Cuma Bulan April BPNT Cair Rp500 Ribu, 6 Orang Berciri Ini Dapat Bansos Sembako di Link Form Online Berikut

- 14 April 2022, 11:30 WIB
Ilustrasi BPNT cair April 2022 kepada enam golongan orang berciri berikut beserta link cek penerima bansos Sembako.
Ilustrasi BPNT cair April 2022 kepada enam golongan orang berciri berikut beserta link cek penerima bansos Sembako. /instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY – Simak info tentang BPNT cair bulan April 2022 senilai Rp500 ribu beserta enam ciri orang yang dipastikan lolos hingga link form online untuk cek status bansos Sembako.

Para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menyambut antusias BPNT atau bansos Sembako yang cair April 2022, sebab khusus bulan ini pemerintah akan memberikan bonus. Sehingga, masing-masing penerima nantinya mendapat bantuan Rp500 ribu.

Selain itu, masyarakat juga bisa cek status penerima BPNT/bansos Sembako melalui link form online yang disediakan di artikel ini. Siap-siap KPM dapat bantuan Rp500 ribu untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Baca Juga: Bansos Sembako BPNT Rp200 Ribu dan Bonus Bantuan Tambahan Rp300 Ribu Salur Kapan? Cek Pakai KTP di Link Ini

Sebagai informasi, BPNT/Kartu Sembako merupakan bansos regular di bawah naungan Kemensos. Pada tahun 2022, pemerintah menyiapkan kuota penerima sebanyak 18,8 juta KPM di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, ada beberapa hal yang harus dipenuhi oleh masyarakat untuk menjadi penerima bansos Sembako. Berikut enam orang berciri di bawah ini yang berhak menerima BPNT 2022:

- Warga Negara Indonesia (WNI)

- Tergolong masyarakat miskin atau rentan miskin

- Bukan ASN/Pejabat Negara

Baca Juga: Selamat! Penerima BPNT 2022 Tahap 2 Dapat Bansos Rp 500 Ribu Sebelum Lebaran, Cepat Masukkan Namamu Kesini

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x