Jadwal BPNT Rp600 Ribu Kapan Cair di April 2022, WA Nomor Berikut Jika Tak Dapat Bansos Sembako dari Kemensos

- 9 April 2022, 20:34 WIB
Cara cek daftar penerima BPNT di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id dan bansos sembako bulan April 2022 cair tanggal berapa.
Cara cek daftar penerima BPNT di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id dan bansos sembako bulan April 2022 cair tanggal berapa. /BeritaDIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek daftar penerima BPNT di link Kemensos cekbansos.kemensos.go.id dan bansos sembako bulan April 2022 cair tanggal berapa.

Simak jadwal BPNT Rp600 ribu kapan cair di April 2022, WA nomor Kemensos jika tak dapat bansos sembako. Ketahui BPNT cair tanggal berapa.

Seperti diketahui, BPNT tahap 1, 2 dan 3 atau periode Januari hingga Maret cair di Maret 2022. Nominal bansos sembako yang dicairkan sebesar Rp600 ribu.

Baca Juga: Data Penerima Bansos Sembako Maret 2022 Bisa Cek Di Sini: Ini Cara Daftar BPNT, Bantuan Berupa Apa Saja?

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT April 2022, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

BPNT atau Bantuan Pangan Non Tunai merupakan program bansos sembako yang dijalankan Kemensos dengan tujuan menciptakan ketahanan pangan masyarakat miskin.

Untuk cek daftar nama penerima BPNT Kemensos 2022, masyarakat miskin bisa melakukan pengecekan di situs cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Adapun pada tahun 2022 jika nama tercantum di link penerima BPNT, maka akan mendapatkan bansos sembako sebesar Rp2,4 juta per tahun yang cair bertahap.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP Kesini Agar Masuk Daftar 18 Juta Penerima BPNT April 2022, Jangan Kaget Bansos Sembako Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x