Jangan Kaget BLT Minyak Goreng 2022 Cair Usai Input NIK KTP Kesini, Cek Penerima Bansos Migor April Di Sini

- 16 April 2022, 17:14 WIB
Cara cek bansos BLT Minyak Goreng dari Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id dan cara daftar jika tak masuk dtks.kemensos.go.id.
Cara cek bansos BLT Minyak Goreng dari Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id dan cara daftar jika tak masuk dtks.kemensos.go.id. /Freepik/user3802032

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari cara cek bansos BLT Minyak Goreng dari Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id dan cara daftar jika tak masuk dtks.kemensos.go.id.

Jangan kaget BLT minyak goreng cair usai input NIK KTP ke link Kemensos, cek penerima bansos BLT Migor April 2022 di lama resmi berikut.

Pada tahun ini penerima bansos Kemensos juga BLT Minyak Goreng yang baru saja dirilis oleh Pemerintah pada awal April 2022.

Baca Juga: Input NIK Kesini Agar Masuk Daftar Penerima BPNT 2022, Jangan Kaget Bansos Sembako dan BLT Minyak Goreng Cair

Pemerintah melalui Kemenkeu sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp6,9 triliun untuk BLT minyak goreng yang direalisasikan mulai bulan ini.

Adapun BLT minyak goreng akan disalurkan kepada masyarakat miskin pada bulan April, Mei dan Juni, namun dirapel sekali menjadi Rp300 ribu.

Kemenkeu mengungkapkan penerima BLT minyak goreng, antara lain 20,5 juta penerima manfaat PKH dan 2,5 juta pedagang kaki lima atau PKL.

Baca Juga: Jangan Kaget Banpres BPUM 2022 Masuk Rekening Usai Daftar Kesini, BLT UMKM Cair Tanpa Terdaftar di Eform BRI

Penyaluran BLT minyak goreng bagi 20,5 juta KPM PKH akan dilakukan oleh Kementerian Sosial baik melalui PT Pos, Himbara, dan PKH murni.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x