Jangan Kaget Banpres BPUM 2022 Masuk Rekening Usai Daftar Kesini, BLT UMKM Cair Tanpa Terdaftar di Eform BRI

- 16 April 2022, 13:27 WIB
Cara daftar BLT UMKM BRI, cek penerima Banpres BPUM di BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, dan BPUM 2022 kapan cair?.
Cara daftar BLT UMKM BRI, cek penerima Banpres BPUM di BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, dan BPUM 2022 kapan cair?. /PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya cara daftar BLT UMKM BRI, cek penerima Banpres BPUM di BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, dan BPUM 2022 kapan cair?.

Ketahui jangan kaget Banpres BPUM 2022 masuk rekening usai daftar di link OSS, BLT UMKM masih bisa cair tanpa terdaftar link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Pada tahun 2022, Pemerintah memutuskan untuk melanjutkan Banpres BPUM yang diumumkan pada April ini. Usai dipastikan lanjut, banyak yang tanya kapan BLT UMKM cair.

Baca Juga: Daftar Banpres BPUM BRI dan BNI 2022 Mau Buka, Pendaftaran UMKM Online di Link Ini Agar Dapat BLT Bulan April

Terdapat 2 link cek daftar nama penerima Banpres BPUM Kemenkop UKM di tahun 2021 lalu, yakni di link BRI yaitu eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Apabila nama masuk dalam link cek penerima Banpres BPUM BRI dan BNI di 2021 itu, UMKM bakal mendapatkan BLT sebesar Rp1,2 juta yang pencairannya dilakukan sekali.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di April 2022, Rp2 Juta Bisa Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI BNI

Yang perlu diketahui, saat ini daftar UMKM online masih buka di oss.go.id. Daftar UMKM online ini jadi syarat untuk dapat BPUM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x