3 Cara Cek Online Tarif Tol Jasa Marga via Link dan Aplikasi Resmi untuk Persiapan Mudik Lebaran 2022

- 15 April 2022, 14:50 WIB
Tol Surabaya-Mojokerto, 3 cara cek online tarif tol Jasa Marga via link dan aplikasi online untuk persiapan mudik lebaran 2022.
Tol Surabaya-Mojokerto, 3 cara cek online tarif tol Jasa Marga via link dan aplikasi online untuk persiapan mudik lebaran 2022. /Tangkap layar instagram/@official.jasamarga

BERITA DIY - Berikut Informasi tiga cara cek online tarif tol Jasa Marga via link dan aplikasi online untuk persiapan mudik lebaran 2022.

Cara cek tarif tol di indonesia agaknya menjadi penting sebelum melakukan perjalanan baik ke luar kota maupun luar pulau.

Sebagai informasi, pemerintah telah mengizinkan masyarakat untuk melakukan mudik lebaran 2022.

Baca Juga: Waktu Ganjil Genap dan One Way Mudik Lebaran 2022 di Tol Jawa: Mulai Kapan, di Mana Saja, Rute Pengalihan Arus

Bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran 2022 menggunakan kendaraan pribadi, sebaiknya mengetahui berapa biaya yang akan dikeluarkan untuk tarif tol yang akan dilintasi.

Mengetahui biaya tarif tol sebelum melaksanakan mudik lebaran 2022 menjadi penting, agar bisa memanajemen keuangan untuk mudik lebaran 2022 dengan baik.

Untuk itu, bagi masyarakat yang masih bingung mengenai berapa tarif tol yang akan dilintasi untuk melaksanakan mudik lebaran 2022 bisa mengeceknya secara online.

Baca Juga: Cara Bayar Denda Tilang Elektronik Lewat Online Beserta Daftar Lokasi E-Tilang Pelanggaran di Jalan Tol

Cara mengecek tarif tol secara online untuk persiapan mudik lebaran 2022 bisa dilakukan dengan sejumlah langkah sebagai berikut:

1. Cara Cek Tarif Tol di Situs dan Aplikasi BPJT

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x