Link Live Streaming Ibadat Jumat Agung Online di Katedral Jakarta, Semarang dan Gereja di Yogyakarta

- 15 April 2022, 08:18 WIB
Link Live Streaming Ibadat Jumat Agung, hari ini 15 April 2022 di Katerdral Jakarta, Semarang dan gereja di Yogyakarta.
Link Live Streaming Ibadat Jumat Agung, hari ini 15 April 2022 di Katerdral Jakarta, Semarang dan gereja di Yogyakarta. /PIXABAY/ geralt

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming perayaaan ibadat jumat agung online di gereja  Katedral Jakarta, Katedral Semarang, dan gereja-gereja di Yogyakarta hari ini Jumat, 15 April 2022. 

Hari ini umat Katolik memperingati peristiwa wafat Isa Al Masih, Yesus Kristus di salib. Peringatan hari ini juga disebut dengan Jumat Agung. 

Peringatan Jumat Agung menjadi satu satunya hari di mana umat Katolik tidak merayakan ekaristi sebagai wujud kedukaan karena Yesus terlah wafat di kayu salib menebus dosa manusia. 

Baca Juga: 25 Link Twibbon Jumat Agung, Selamat Paskah, Easter Day 2022 untuk Diunggah ke WA, Instagram, dan Facebook

ibadat Jumat Agung di gereja akan digelar dengan penuh khidmat, tanpa lagu dan langsung dibuka dengan doa pembuka. Dilanjutkan dengan pembacaan kitab suci hingga akhirnya pembacaan kisah sengsara Tuhan Yesus. 

Pada perayaan ibadat Jumat Agung tahun ini, dapat diikuti secara online melalui live streaming maupun secara offline dengan datang ke gereja-gereja wilayah terdekat. 

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti misa live streaming, berikut jadwal dan link live streaming ibadat Jumat Agung di Gereja-gereja Yogyakarta dan Gereja Katedral Jakarta, selengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Ibadah Misa Jumat Agung Hari Ini: Gereja Katedral Jakarta, Surabaya, Jogja, Bandung, dan Link Streaming

Gereja Katedral Jakarta

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x