Link Misa Kamis Putih Tahun 2022 Online: Gereja Katedral Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Bandung

- 14 April 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui link siaran langsung Misa Kamis Putih online di Gereja Katedral Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.
Ilustrasi - Ketahui link siaran langsung Misa Kamis Putih online di Gereja Katedral Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. /PIXABAY/12019

BERITA DIY - Gunakan link streaming untuk mengikuti ibadah Misa dalam rangka Kamis Putih rangkaian Paskah tahun 2022 secara online di berbagai gereja Katedral mulai dari Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Semarang.

Pada hari ini atau Kamis 14 April 2022, umat Kristiani telah memulai rangkaian ibadah dalam rangka memperingati hari raya Paskah yang akan dilaksanakan pada Minggu 17 April 2022.

Untuk ibadah yang dilaksanakan pada hari ini, diketahui yaitu sebagai Kamis Putih, yang juga masih dalam serangkaian ibadah hingga nantinya akan masuk ke dalam hari raya Paskah.

 Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Misa Kamis Putih 2022 hari ini di Gereja Katerdal Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta

Sedangkan dalam rangka memperingati Kamis Putih pada hari ini tersebut juga akan dilaksanakan ibadah seperti Misa di berbagai Gereja di sejumlah daerah di Indonesia.

Ibadah Misa di berbagai Gereja di Indonesia ini sendiri nantinya akan dapat diikuti secara langsung oleh umat Kristiani yang akan mengikuti ibadah Misa dalam rangka Kamis Putih.

Rangkaian ibadah Misa Kamis Putih yang terdapat di berbagai Gereja Katedral di Indonesia tersebut nantinya juga akan dapat diikuti dengan menggunakan siaran langsung.

 Baca Juga: Jadwal Misa Kamis Putih atau Prapaskah, Jumat Agung, Pekan Suci 2022 Paroki Daerah Yogyakarta dan Sekitarnya

Lebih lanjut, sejumlah Gereja Katedral yang menyediakan siaran langsung dalam rangka ibadah Misa Kamis Putih ini sendiri yaitu seperti yang terletak di beberapa kota di Indonesia.

Salah satunya yang akan menghadirkan siaran langsung dalam rangka ibadah Misa Kamis Putih adalah Gereja Katedral Jakarta, yang telah mengonfirmasi melalui laman resmi yang dimiliki.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x