Cek KTP-mu! Pemilik NIK Ini Bisa Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI 2022, Simak Info BLT UMKM Kapan Cair Tahun Ini

- 13 April 2022, 17:19 WIB
Cara cek penerima BPUM 2022 BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cara daftar BPUM dari Kemenkop UKM dan BLT UMKM 2022 kapan cair.
Cara cek penerima BPUM 2022 BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cara daftar BPUM dari Kemenkop UKM dan BLT UMKM 2022 kapan cair. / Twitter.com/@BANKBRI_ID

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya cara cek penerima BPUM 2022 BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cara daftar Banpres BPUM dari Kemenkop UKM dan BLT UMKM 2022 kapan cair.

Yuk cek KTP-mu! Pemilik NIK berikut bisa dapat Banpres BPUM BRI dan BNI 2022, ketahui info BLT UMKM Kemenkop UKM kapan cair tahun ini.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Daftar Banpres BPUM BRI dan BNI 2022 Mau Buka, Pendaftaran UMKM Online di Link Ini Agar Dapat BLT Bulan April

TERBARU HARI INI: BSU 2022 Kapan Cair ke 8 Juta Pekerja? Ini Jadwal dan Cara Cek BLT Subsidi Gaji via SMS BPJS Ketenagakerjaan

Berjalan sejak tahun 2020, besaran Banpres BPUM yang disalurkan BRI dan BNI sebanyak Rp2,4 juta. Sedangkan BLT UMKM 2021, besarannya turun jadi Rp1,2 juta.

Untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengecek di link yang disediakan BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Pada tahun ini, Pemerintah memutuskan untuk melanjutkan program Banpres BPUM dari Kemenkop UKM di 2022. Yuk ketahui soal informasi program BLT tahun ini.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di April 2022, Rp2 Juta Bisa Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI BNI

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x