KLIK Link Ini Agar Dapat Banpres BPUM April 2022, Tak Terdaftar di Eform BRI dan BNI Bisa Dapat BLT UMKM

- 12 April 2022, 14:35 WIB
Klik link berikut agar dapat Banpres BPUM April 2022, tak terdaftar di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id bisa dapat BLT UMKM.
Klik link berikut agar dapat Banpres BPUM April 2022, tak terdaftar di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id bisa dapat BLT UMKM. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya cara daftar Banpres BPUM, cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, serta BLT UMKM kapan cair di 2022?.

Ketahui klik link berikut agar dapat Banpres BPUM April 2022, tak terdaftar di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id bisa dapat BLT UMKM.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM. Program bantuan pelaku usaha mikro itu berjalan sejak 2020.

Baca Juga: Daftar Banpres BPUM BRI dan BNI 2022 Mau Buka, Pendaftaran UMKM Online di Link Ini Agar Dapat BLT Bulan April

TERBARU HARI INI: Cek KTP Sekarang! Pemilik NIK Ini Bisa Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI, Ketahui Jadwal Kapan BLT UMKM Cair

Untuk cek daftar nama pelaku usaha penerima BLT, UMKM bisa melakukan pengecekan di situs BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, pada tahun 2021 lalu.

Jika nama masuk ke dalam daftar nama pelaku usaha penerima BLT, UMKM akan mendapatkan Banpres BPUM sebesar Rp1,2 juta di 2021 dan Rp2,4 juta pada tahun 2020.

Pada tahun ini, Pemerintah memastikan bahwa program Banpres BPUM kembali dilanjutkan di 2022. Namun yang perlu diketahui, besaran BLT UMKM 2020 lebih kecil.

TERBARU HARI INI: Cek KTP-mu! Pemilik NIK Ini Bisa Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI 2022, Simak Info BLT UMKM Kapan Cair Tahun Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x