Tak Perlu Cek Banpres BPUM di eform.bri.co.id, UMKM yang Dapat Tanda Ini Pasti Terima BLT Rp2,4 Juta di 2022

- 10 April 2022, 16:07 WIB
Cara daftar BLT UMKM Kemenkop UKM, cek penerima Banpres BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP dan kapan cair.
Cara daftar BLT UMKM Kemenkop UKM, cek penerima Banpres BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP dan kapan cair. /ANTARA FOTO/Makna Zaezar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang bertanya cara daftar BLT UMKM, cek penerima Banpres BPUM BNI di banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP dan kapan cair.

Yuk ketahui tak perlu cek Banpres BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI di banpresbpum.id, UMKM yang dapat tanda berikut pasti terima BLT Rp2,4 juta di 2022.

Seperti diketahui selama ini untuk cek daftar penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengakses link BLT UMKM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Baca Juga: Cek KTP-mu! Pemilik NIK Ini Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI 2022, Cek Namamu di Daftar Penerima BLT UMKM Ini

TERBARU HARI INI: KLIK Link Ini Agar Dapat Banpres BPUM April 2022, Tak Terdaftar di Eform BRI dan BNI Bisa Dapat BLT UMKM

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program Kemenkop UKM yang bertujuan untuk membantu pelaku usaha mikro agar dapat bertahan dari hantaman pandemi.

Dijalankan sejak tahun 2020, besaran Banpres BPUM yang diberikan ketika itu sebesar Rp2,4 juta. Sedangkan di 2021, nominal BLT UMKM turun menjadi Rp1,2 juta.

Sementara pada tahun 2022, Banpres BPUM dipastikan bakal dilanjutkan oleh Pemerintah. Akan tetapi besaran BLT UMKM itu turun menjadi Rp600 ribu.

Baca Juga: Daftar Banpres BPUM BRI dan BNI 2022 Mau Buka, Pendaftaran UMKM Online di Link Ini Agar Dapat BLT Bulan April

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x