Cek KTP-mu! Pemilik NIK Ini Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI 2022, Cek Namamu di Daftar Penerima BLT UMKM Ini

- 9 April 2022, 17:11 WIB
Cara daftar BPUM BRI Kemenkop UKM online, cek penerima bantuan UMKM 2022 di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP.
Cara daftar BPUM BRI Kemenkop UKM online, cek penerima bantuan UMKM 2022 di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP. /ANTARA FOTO/Makna Zaezar

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM BRI online, cek penerima bantuan UMKM 2022 di link BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP.

Yuk cek KTP-mu, pemilik NIK berikut bisa dapat Banpres BPUM BRI dan BNI di 2022, cek namamun di daftar penerima BLT UMKM di link yang telah disediakan.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi.

Baca Juga: Daftar Banpres BPUM BRI dan BNI 2022 Mau Buka, Pendaftaran UMKM Online di Link Ini Agar Dapat BLT Bulan April

TERBARU HARI INI: Tak Perlu Cek Banpres BPUM di eform.bri.co.id, UMKM yang Dapat Tanda Ini Pasti Terima BLT Rp2,4 Juta di 2022

Program Banpres BPUM sendiri berjalan sejak 2020, atau awal virus COVID-19 merebak di Indonesia. Awal berjalan besaran BLT UMKM oleh bank BRI itu sebesar Rp2,4 juta.

Lalu pada tahun 2021, program Banpres BPUM Kemenkop UKM dilanjutkan dengan penyalur BRI dan BNI. Besaran BLT UMKM 2021 turun menjadi Rp1 juta.

Untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha mikro bisa cek di link BLT UMKM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Baca Juga: Tak Perlu Cek Banpres BPUM di eform.bri.co.id, UMKM yang Terima Tanda Ini Pasti Dapat BLT Rp2,4 Juta di 2022

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x