Tak Perlu Cek Banpres BPUM di eform.bri.co.id, UMKM yang Terima Tanda Ini Pasti Dapat BLT Rp2,4 Juta di 2022

- 7 April 2022, 18:00 WIB
Cara daftar Banpres BPUM, BPUM Kemenkop UKM kapan cair, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BLT UMKM BNI banpresbpum.id.
Cara daftar Banpres BPUM, BPUM Kemenkop UKM kapan cair, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BLT UMKM BNI banpresbpum.id. /Pixabay/ekoanug

BERITA DIY - Saat ini banyak yang bertanya cara daftar Banpres BPUM, BPUM kapan cair, cek penerima BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BLT UMKM BNI banpresbpum.id.

Ketahui tak perlu cek Banpres BPUM BRI di eform.bri.co.id, UMKM yang terima tanda berikut pasti dapat BLT UMKM sebesar Rp2,4 juta di 2022.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengumumkan bahwa program Banpres BPUM BRI dan BRI kembali dilanjutkan. Sebelumnya BLT UMKM sudah berjalan sejak 2020 dan 2021.

Baca Juga: Pendaftaran Banpres BPUM BRI dan BNI 2022 Mau Buka, Daftar UMKM Online di Link Ini Agar Dapat BLT Bulan April

TERBARU HARI INI: Cek KTP-mu! Pemilik NIK Ini Dapat Banpres BPUM BRI dan BNI 2022, Cek Namamu di Daftar Penerima BLT UMKM Ini

Untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM di 2021, UMKM bisa mengecek di link situs pengecekan BRI yakni eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Menteri Koordinator Perekonomian, Airlangga Hartarto menyampaikan, jumlah penerima Banpres BPUM dari Kemenkop UKM diperkirakan mencapai 12 juta pelaku usaha mikro.

Soal nominal besaran Banpres BPUM BRI dan BNI di 2022, hingga kini masih belum dipastikan. Namun terdapat pihak yang menyebut BLT UMKM 2020 mencapai Rp2,4 juta.

Baca Juga: Daftar BLT UMKM di Link Banpres BPUM BRI dan BNI Online Pakai KTP Beredar, April 2022 Buka? Cek Info Kesini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah