Pendaftaran Banpres BPUM BRI dan BNI 2022 Mau Buka, Daftar UMKM Online di Link Ini Agar Dapat BLT Bulan April

- 6 April 2022, 15:04 WIB
Cara daftar BPUM yang dilanjut di 2022, BLT UMKM kapan cair dan cara cek penerima di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.
Cara daftar BPUM yang dilanjut di 2022, BLT UMKM kapan cair dan cara cek penerima di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya cara daftar BPUM yang dilanjut di 2022, BLT UMKM kapan cair dan cara cek penerima di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Ketahui pendaftaran Banpres BPUM BRI dan BNI 2022 segera buka, yuk daftar UMKM online di link berikut agar dapat BLT dari Kemenkop UKM di Bulan April 2022.

Seperti diketahui, Pemerintah telah memastikan Banpres BPUM dilanjutkan di tahun 2022. Kepastian BLT UMKM BRI dan BNI itu diungkapkan Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto.

Baca Juga: Daftar BLT UMKM di Link Banpres BPUM BRI dan BNI Online Pakai KTP Beredar, April 2022 Buka? Cek Info Kesini

Dalam konferensi pers pada Selasa, 6 April 2022, Airlangga memperkirakan bahwa penerima Banpres BPUM dari Kemenkop UKM bisa mencapai 12 juta penerima.

Jumlah penerima Banpres BPUM BRI dan BNI itu sama seperti BLT UMKM 2020 dan 2021, di mana jumlah penerimanya juga mencapai 18 juta pelaku usaha.

Untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM dari Kemenkop UKM, masyarakat bisa cek link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di April 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI

Yang perlu diketahui, saat ini daftar UMKM online masih buka di oss.go.id. Daftar UMKM online ini jadi syarat untuk dapat BPUM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x