Pendaftaran UMKM Online April 2022 Buka, Ini Cara UMKM Dapat BLT Rp2,4 Juta Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI

- 4 April 2022, 16:37 WIB
Cara daftar UMKM online, beserta cek daftar nama penerima Banpres BPUM Kemenkop UKM  BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.
Cara daftar UMKM online, beserta cek daftar nama penerima Banpres BPUM Kemenkop UKM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya cara daftar UMKM online, beserta cek daftar nama penerima Banpres BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Ketahui pendaftaran UMKM online April 2022 buka, simak cara pelaku usaha dapat BLT Rp2,4 juta dari Pemerintah tanpa terdaftar Banpres BPUM Kemenkop UKM.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM Kemenkop UKM yang dijalankan untuk membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di April 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI

Untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM dari Kemenkop UKM, masyarakat bisa cek di link BLT UMKM yang disediakan BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Pada tahun 2021 bagi UMKM yang terdaftar pada 2 link BLT tersebut, baik BRI maupun BNI, bakal mendapat Banpres BPUM dari Kemenkop UKM sebesar Rp1,2 juta.

Sedangkan pada tahun 2022, besaran Banpres BPUM yang disalurkan Kemenkop UKM kepada pelaku usaha mikro sebesar Rp2,4 juta. Penyaluran BLT ini dilakukan BRI dan BNI.

Baca Juga: Cara UMKM Dapat BLT di April 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima di Link Cek Banpres BPUM BRI BNI Banpresbpum.id

Namun yang perlu diketahui, saat ini daftar UMKM online masih buka di oss.go.id. Daftar UMKM online ini jadi syarat untuk dapat BPUM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah