Daftar UMKM Online April 2022 Masih Buka, Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta Tanpa Terdaftar Banpres BPUM

- 2 April 2022, 21:13 WIB
Cara daftar BPUM, cek BLT UMKM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cek pencairan BPUM 2022 terbaru dan total pencairan BLT UMKM.
Cara daftar BPUM, cek BLT UMKM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, cek pencairan BPUM 2022 terbaru dan total pencairan BLT UMKM. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya cara daftar BPUM, cek BLT UMKM BRI di eform.bri.co.id, cek pencairan BPUM 2022 terbaru dan total pencairan BLT UMKM.

Yuk ketahui daftar UMKM online di April 2022 masih buka, pelaku usaha bisa dapat BLT Rp2,4 juta tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI maupun BNI.

Sebelumnya di 2022 untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, UMKM bisa cek di link BLT BRI yakni eform.bri.co.id dan BNI yaitu banpresbpum.id.

Baca Juga: Cara UMKM Dapat BLT di April 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima di Link Cek Banpres BPUM BRI BNI Banpresbpum.id

TERBARU HARI INI: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di April 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI

Pada tahun 2021, besaran Banpres BPUM yang disalurkan bank BRI dan BNI ke UMKM sebesar Rp1,2 juta. Penyaluran BLT UMKM dilakukan oleh Bank BRI dan BNI ini melalui 1 tahap.

Sedangkan pada tahun 2020, nominal Banpres BPUM yang diberikan Kemenkop UMKM sebesar Rp2,4 juta. Penyaluran BLT UMKM 2020 dilakukan oleh Bank BRI saja.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM Kemenkop UKM yang dijalankan untuk membantu pelaku usaha mikro bertahan di tengah pandemi.

Baca Juga: Tanpa Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id, Begini Cara UMKM Dapat BLT Rp2,4 Juta Maret 2022

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x