Cara Daftar BLT UMKM di Ramadhan 2022, Ambil Bantuan Rp2,4 Juta Bukan dari Banpres BPUM BRI, BNI

- 4 April 2022, 15:20 WIB
Ilustrasi cara daftar BLT yang bisa didapat UMKM di Ramadhan 2022, ambil bantuan Rp2,4 juta bukan dari Banpres BPUM pada Eform BRI dan BNI.
Ilustrasi cara daftar BLT yang bisa didapat UMKM di Ramadhan 2022, ambil bantuan Rp2,4 juta bukan dari Banpres BPUM pada Eform BRI dan BNI. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Cara daftar BLT yang bisa didapat UMKM di Ramadhan 2022, ambil bantuan Rp2,4 juta bukan dari Banpres BPUM BRI dan BNI tersedia di sini.

Simak cara daftar bantuan langsung tunai (BLT) yang bisa didapat pelaku UMKM yang cair di Ramadhan 2022 melalui Gopay, OVO, DANA, dan LinkAja.

Bantuan Rp2,4 juta yang cair di Ramadhan atau April 2022 ini bisa didapat pelaku usaha bukan dari Banpres BPUM pada Eform BRI dan BNI.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di April 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI

BLT Rp2,4 juta ini bisa didapat UMKM dengan syarat lolos seleksi program Kartu Prakerja yang digalakan pemerintah melalui Kemnaker.

Kartu Prakerja sendiri merupakan program yang bertujuan untuk pengembangan kompetensi kerja dan kewirausahaan berupa bantuan biaya.

Progam Kartu Prakerja ini bisa didapat UMKM dengan syarat sebagai berikut:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Telah lulus dari pendidikan formal

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x