Daftar BLT UMKM di Link Banpres BPUM BRI dan BNI Online Pakai KTP Beredar, April 2022 Buka? Cek Info Kesini

- 5 April 2022, 11:44 WIB
Daftar BLT UMKM di link Banpres BPUM BRI dan BNI online pakai KTP beredar, April 2022 buka? Cek info bantuan UMKM dari Pemerintah di sini.
Daftar BLT UMKM di link Banpres BPUM BRI dan BNI online pakai KTP beredar, April 2022 buka? Cek info bantuan UMKM dari Pemerintah di sini. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari cara daftar BPUM BRI, cara cek penerima Banpres BPUM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, serta BPUM kapan cair.

Ketahui penjelasan daftar BLT UMKM di link Banpres BPUM BRI dan BNI online pakai KTP beredar, April 2022 buka? Cek info bantuan UMKM dari Pemerintah melalui artikel ini.

Seperti diketahui hingga kini, kabar mengenai kelanjutan Banpres BPUM yang dijalankan oleh Kemenkop UKM diteruskan atau tidak di tahun 2022, masih dipertanyakan.

Baca Juga: Pendaftaran UMKM Online April 2022 Buka, Ini Cara UMKM Dapat BLT Rp2,4 Juta Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM Kemenkop UKM yang bertujuan untuk membantu pelaku usaha mikro bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM dari Kemenkop UKM, pelaku usaha mikro bisa mengecek di link BRI yakni eform.bri.co.id dan BNI yaitu banpresbpum.id.

Apabila masuk ke dalam daftar nama penerima Banpres BPUM dari Kemenkop UKM, pelaku usaha bisa mendapatkan BLT UMKM sebesar Rp1,2 juta di tahun 2021.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di April 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI

Untuk cek daftar penerima Banpres BPUM secara konvensional di link BRI dan BNI di 2021, begini caranya:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x