Masukkan NIK Kesini Agar Masuk Daftar Nama Penerima PKH April 2022, Tak Dapat Bansos Rp3 Juta Lapor ke WA Ini

- 12 April 2022, 16:37 WIB
Daftar nama penerima PKH 2022, bansos PKH Kemensos kapan cair, PKH hari ini tanggal berapa cair, pengumuman pencairan bansos, cara cek PKH.
Daftar nama penerima PKH 2022, bansos PKH Kemensos kapan cair, PKH hari ini tanggal berapa cair, pengumuman pencairan bansos, cara cek PKH. /Dok/kemensos.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari daftar nama penerima PKH 2022, bansos PKH Kemensos kapan cair, PKH hari ini tanggal berapa cair, pengumuman pencairan bansos, cara cek PKH lewat HP.

Yuk masukkan NIK KTP ke link Kemensos agar masuk daftar nama penerima PKH April 2022, tak dapat bansos Rp3 juta lapor WA ini padahal terdaftar cekbansos.kemensos.go.id.

Seperti diketahui untuk cek daftar nama penerima bansos PKH, masyarakat bisa melakukan pengecekan di 2 link Kemensos, yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Baca Juga: Jangan Kaget PKH Rp750 Ribu Cair April 2022 Usai Input NIK KTP Kesini, WA Nomor Ini Jika Tak Dapat Bansos

Baca Juga: Link Daftar PKH Maret 2022 Bisa Dapat Bansos Rp10,8 Juta Pakai HP, Siapkan KTP dan Pastikan Terima Tanda Ini

Jika nama masuk dalam daftar nama penerima bansos PKH dari Kemensos, masyarakat bisa mendapatkan bansos Rp3 juta per penerima, bahkan Rp10,8 juta per keluarga.

Adapun kategori penerima bansos PKH dari Kemensos 2022, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas, ibu hamil dan lansia.

PKH atau program keluarga harapan merupakan program bansos Kemensos yang bertujuan untuk mengentaskan masyarakat miskin dari jerat kemiskinan.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Jadi Penerima PKH Tahap 1 Januari-Maret 2022, Cek Namamu di Daftar Dapat Bansos Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x