Anak Usia Dini Dapat Bansos PKH hingga Rp3 Juta, Ini Kategori Penerima Bantuan dan Cek Daftar Nama di Sini

- 12 April 2022, 11:15 WIB
Ilustrasi - Ada BLT anak usia dini dari bansos PKH dapat hingga Rp3 juta, ini kategori penerima bantuan dan cek daftar nama di sini.
Ilustrasi - Ada BLT anak usia dini dari bansos PKH dapat hingga Rp3 juta, ini kategori penerima bantuan dan cek daftar nama di sini. /Portal Purwokerto/Citra Ningsih

BERITA DIY - Simak informasi ada BLT anak usia dini dari bansos PKH hingga Rp3 juta, ini kategori penerima bantuan dan cek daftar nama di sini.

BLT anak usia dini dari bansos PKH kembali cair untuk keluarga yang memenuhi syarat dari pemerintah bisa dapat Rp 3 juta.

Bansos PKH pada bulan April 2022 ini sudah memasuki tahap 2 pencairan dana bantuan kepada KPM yang terdaftar namanya di link Kemensos.

Baca Juga: Anggota Keluarga Berikut ini Mendapatkan Total Bansos PKH hingga 3 Juta, Cek Penerima Bantuan di Sini

Pencairan tahap 2 bansos PKH dijadwalkan mulai April hingga Juni 2022, dan KPM akan mendapat bantuan sesuai kategori dalam keluarganya.

BLT anak usia dini merupakan salah satu penerima dari bansos PKH dan ada beberapa kategori lain yang berhak mendapat PKH.

Anak balita akan mendapat bantuan sebesar Rp750 ribu setiap tahapnya, atau bisa mencapai Rp3 juta dalam satu tahun penuh.

Baca Juga: 2 Cara Daftar PKH Anak Sekolah 2022, Siswa SD hingga SMA Bisa Dapat Bantuan Rp4,4 Juta Jika Miliki Syarat Ini

Untuk cek daftar nama penerima bansos PKH 2022, KPM bisa mengunjungi laman resmi dari Kemensos yaitu cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x