Jadwal Buka Puasa di Yogyakarta Hari Ini, Minggu 10 April 2022: Kabupaten Bantul, Kulon Progo, Kota Jogja

- 10 April 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - jadwal buka puasa dan maghrib di Yogyakarta hari ini, Minggu, 10 April 2022 mulai dari Bantul, Kulon Progo hingga Kota Jogja.
Ilustrasi - jadwal buka puasa dan maghrib di Yogyakarta hari ini, Minggu, 10 April 2022 mulai dari Bantul, Kulon Progo hingga Kota Jogja. /PIXABAY/Xegxef

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal buka puasa dan maghrib di Daerah Istimewa Yogyakarta pada hari ini, Minggu, 10 April 2022 meliputi Kabupaten Bantul, Kulon Progo, Sleman, hingga Kota Jogja.

Saat ini banyak yang mencari informasi jadwal buka puasa di Yogyakarta hari ini jam berapa serta jadwal waktu maghrib di Kabupaten Bantul, Kulon Progo hingga Kota Jogja.

Simak artikel ini untuk mengetahui informasi jadwal buka puasa dan maghrib di Yogyakarta pada hari ini lengkap dengan jadwal waktu Maghrib di Bantul, Kulon Progo, Sleman, Gunung Kidul, dan Kota Jogja.

Baca Juga: Jadwal Imsak, Buka Puasa, Shalat, Wilayah Jakarta 8 Ramadhan, Minggu, 10 April 2022

Sebagai informasi, umat muslim di Yogyakarta saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan hari kedelapan.

Melaksanakan puasa di bulan Ramadhan hukumnya wajib bagi umat muslim karena puasa merupakan rukun Islam yang keempat.

Ketika puasa, umat muslim pun diwajibkan menyegerakan berbuka sebagai salah satu syarat sah ibadah. Oleh karena itu berbuka puasa tidak boleh ditunda dan harus segera dilakukan jika sudah waktunya.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Sahur Jam Berapa, Waktu Berbuka Puasa Hari Ini 10 April 2022: Surabaya, Jakarta & Semua Kota

Agar tidak kelewatan waktu buka puasa, berikut BERITA DIY telah merangkum jadwal buka puasa di Yogyakarta hari ini serta jadwal waktu Maghrib di Bantul, Kulon Progo, Sleman, Gunung Kidul, dan Kota Jogja.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x