Jadwal Maghrib Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 9 April 2022, Sleman, Bantul, Kulon Progo, Solo dan Sekitarnya

- 9 April 2022, 16:10 WIB
Ilustrasi - Jadwal maghrib buka puasa Yogyakarta hari ini 9 April 2022, Sleman, Bantul, Kulon Progo hingga Solo, Klaten, Magelang, Gunungkidul, Purworejo  dan sekitarnya.
Ilustrasi - Jadwal maghrib buka puasa Yogyakarta hari ini 9 April 2022, Sleman, Bantul, Kulon Progo hingga Solo, Klaten, Magelang, Gunungkidul, Purworejo dan sekitarnya. /PIXABAY/Chiplanay

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal maghrib buka puasa Yogyakarta hari ini 9 April 2022, Sleman, Bantul, Kulon Progo, Solo dan sekitarnya.

Jadwal magrib untuk buka puasa hari ini Sabtu, 9 April 2022 Yogyakarta, Sleman, Bantul hingga solo dan sekitarnya simak disini.

Ibadah puasa mernjadi wajib dilakukan setiap muslim saat memasuki bulan Ramadhan, salah satu penutup ibadah atau amalan ialah berbuka puasa.

Baca Juga: Jam Berapa Buka Puasa Hari Ini 9 April 2022, Jadwal Maghrib untuk Jakarta, Palembang, Medan, dan Bandung

Muslim yang berpuasa akan memulai saat fajar hingga terbenam matahari atau waktu adzan magrib yang deijadikan sebagai buka puasa.

Buka puasa Ramadhan ini bisa dilakukan saat sudah berkumandangnya adzan magrib, sebagaimana diketahui jadwal waktu maghrib tentu memiliki perbedaan di setiap hari.

Terutama di daerah Yogyakarta dan sekitarnya memiliki perbedaan waktu magrib dan buka puasa hari ini Sabtu, 9 April 2022.

Baca Juga: Jadwal Buka Puasa Yogyakarta Hari Ini 9 April 2022: Gunungkidul, Kota Jogja, Kulon Progo, Bantul, dan Sleman

Berikut jadwal maghrib buka puasa Yogyakarta hari ini 9 April 2022, Sleman, Bantul, Kulon Progo hingga Solo dan sekitarnya, dikutip dari bimasislam.kemenag.go.id:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x