Tips Menghilangkan Bau Mulut saat Puasa Tanpa Membatalkan Puasa, dr Saddam Ismail: Pakai Cara Ini Ampuh

- 6 April 2022, 10:40 WIB
Ilustrasi - Tips menghilangkan bau mulut saat puasa tanpa membatalkan puasa menurut dr. Saddam Ismail, pakai cara ini ampuh atasi bau mulut.
Ilustrasi - Tips menghilangkan bau mulut saat puasa tanpa membatalkan puasa menurut dr. Saddam Ismail, pakai cara ini ampuh atasi bau mulut. /FREEPIK/Racool_studio

BERITA DIY - Tips menghilangkan bau mulut saat puasa tanpa membatalkan puasa menurut dr. Saddam Ismail, pakai cara ini ampuh atasi bau mulut jadi percaya diri.

Ramadhan merupakan bulan dimana umat islam akan menjalankan puasa selama satu bulan penuh. Namun kebanyakan saat menjalankan puasa akan muncul bau mulut.

Bau mulut ini tentunya akan menimbulkan rasa tidak nyaman dan mengurangi rasa percaya diri. Oleh sebab itu maka perlu dilakukan cara untuk menghilangkan bau mulut tanpa membatalkan puasa.

Baca Juga: Cara Mengatasi Bruntusan pada Wajah dengan Bahan Alami, Gunakan Lidah Buaya hingga Madu Kata dr Saddam Ismail

Saat menjalankan puasa banyak orang yang mengalami masalah pada bagian mulut, mulai dari bau mulut, bibir pecah-pecah, atau mulut kering. Masalah-masalah ini muncul akibat adanya perubahan pola minum dan pola makan pada saat puasa.

Berikut cara ampuh mengatasi bau mulut saat bulan puasa tanpa membatalkan puasa menurut dr. Saddam Ismail, dikutip BERITA DIY dari video yang diunggah akun YouTube Saddam Ismail pada 16 April 2021.

1. Sikat gigi atau gosok gigi

Sikat gigi dapat mengurangi bau mulut saat puasa tanpa membatalkan puasa. Cara ini dapat dilakukan saat sesudah makan sahur dan sesudah berbuka. Lakukan cara ini dengan menggosok secara perlahat. Pastikan semua bagian gigi dibersihkan hingga bagian sela-sela gigi.

Baca Juga: Cara Mengatasi Rematik dengan Bahan Alami, Pakai Bawang Putih hingga Jahe Bisa Sembuh Kata dr Fery Juliawan

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x