Rekomendasi Menu Sahur Anak Kos, Praktis, Mudah Dibuat dan Sehat 

- 1 April 2022, 19:00 WIB
Menu sahur untuk anak kos, praktis, mudah dibuat dan sehat.
Menu sahur untuk anak kos, praktis, mudah dibuat dan sehat. /PIXABAY/ Rierossa222

BERITA DIY - Simak rekomendasi menu sahur untuk anak kos yang praktis, mudah dibuat dan sehat karena tidak membutuhkan banyak alat namun masih kaya nutrisi, berikut ini. 

Memasuki bulan Ramadhan 2022 bagi sebagian orang mungkin kebingungan untuk memilih menu sahur selama bulan puasa ini. Terutama bagi anak kos yang cenderung mager dan tidak memiliki banyak alat memasak di kos. 

Jangan sedih, jangan risau karena banyak cara untuk membuat masakan yang lezat namun tetap sehat bagi anak kos. Bagi tiap anak kos yang memiliki rice cooker dan dispenser panas di kosan terutama. 

Baca Juga: Kumpulan Ucapan dan Twibbon Menyambut Ramadhan 'Marhaban ya Ramadhan': Cocok Upload Twitter, IG, dan WA

Rekomendasi menu sahur yang akan tersaji dalam artikel ini hanya membutuhkan rice cooker untuk memasak dan air panas. Segala bahan untuk menu sahur ini juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

Selengkapnya, berikut rekomendasi menu sahur untuk anak kos yang mudah dibuat, praktis dan tentu saja sehat. 

Nasi Goreng Rice Cooker

Seperti namanya, nasi goreng rice cooker ini hanya membutuhkan alat berupa rice cooker untuk memasaknya. Isian dalam nasi goreng ini dapat disesuaikan dengan bahan yang ada namun disarankan untuk tetap menambahkan sayur agar lebih sehat. 

Baca Juga: Bacaan Doa Niat Sholat Tarawih 4 Rakaat dan Witir 3 Rakaat Berjamaah Lengkap dengan Tulisan Latin dan Artinya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x