Bacaan Doa Niat Sholat Tarawih 4 Rakaat dan Witir 3 Rakaat Berjamaah Lengkap dengan Tulisan Latin dan Artinya

- 1 April 2022, 17:30 WIB
Ilustrasi - bacaan doa niat sholat tarawih 4 rakaat dan witir 3 rakaat sendirian atau berjamaah lengkap tulisan latin dan artinya.
Ilustrasi - bacaan doa niat sholat tarawih 4 rakaat dan witir 3 rakaat sendirian atau berjamaah lengkap tulisan latin dan artinya. /PIXABAY/Fuzz

BERITA DIY - Berikut bacaan doa niat sholat tarawih 4 rakaat dan witir 3 rakaat berjamaah lengkap dengan tulisan latin dan artinya dalam bahasa Indonesia.

Malam ini sebagian besar masyarakat Indonesia telah mulai melaksanakan ibadah sholat tarawih baik secara berjamaah atau sendiri.

Adapun sholat tarawih merupakan ibadah sholat sunnah yang dilakukan setiap malam sehabis sholat Isya selama bulan puasa Ramadhan.

Baca Juga: Doa Niat Sholat Tarawih dan Witir Berjamaah Lengkap Keutamaan dan Tata Cara Pelaksanaan

Ketika hendak melaksanakan sholat tarawih dan witir, terdapat bacaan doa niat yang harus dibaca terlebih dahulu baik ketika sholat sendirian atau berjamaah.

Membaca bacaan doa niat menjadi salah satu syarat sah ibadah sholat termasuk sholat tarawih dan witir yang dilaksanakan setiap malam hari di bulan puasa Ramadhan.

Di sebagai kalangan banyak yang melaksanakan sholat tarawih sebanyak 4 rakaat dua kali dan witir 3 rakaat sehingga keseluruhan menjadi 11 rakaat.

Baca Juga: Bacaan Niat Sholat Tarawih dan Witir Berjamah 2 Rakaat Lengkap Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan Indonesia

Bacaan Doa Niat Sholat Tarawih 4 Rakaat Berjamaah sebagai Imam

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x