Bacaan Niat Sholat Tarawih dan Witir Berjamah 2 Rakaat Lengkap Tulisan Arab, Latin, dan Terjemahan Indonesia

- 1 April 2022, 15:20 WIB
Ilustrasi - Niat sholat tarawih dan witir berjamah dua rakaat tulisan Arab, latin, dan terjemahan bahasa Indonesia.
Ilustrasi - Niat sholat tarawih dan witir berjamah dua rakaat tulisan Arab, latin, dan terjemahan bahasa Indonesia. /Pixabay/chidioc

BERITA DIY - Niat sholat tarawih dan witir berjamah dua rakaat tulisan Arab, latin, dan terjemahan bahasa Indonesia tersedia di sini.

Sholat tarawih adalah salah satu ibadah yang paling di tunggu umat muslim di bulan Ramadhan 2022.

Sholat tarawih dapat dilakukan dengan metode dua rakaat salam atau empat rakaat salam. Pelaksanaan sholat tarawih dianjurkan secara berjamah baik di masjid atau mushola.

Baca Juga: Hasil Sidang Isbat 1 Ramadhan 2022 Jatuh pada Tanggal Berapa? Ini Jadwal Puasa, Tarawih, dan Imsakiyah 1443 H

Namun Anda juga dapat melaksanakan sholat tarawih secara berjamaah di rumah yang mana ini merupakan anjuran Majlis Ulama Indonesia.

Anjuran ini di sampaikan MUI melalui Fatwa Nomor 14 Tahun 2022 tentang penyelenggaraan Ibadah dalam Situasi Terjadi Wabah Covid-19.

Seperti diketahui sholat tarawih memiliki banyak keutamaan, salah satunya adalah akan mendapat pengampunan dosa dan dilapangkan rezekinya.

Baca Juga: Niat Sholat Tarawih Ramadhan 2022 dan Witir 2 Rakaat Berjamaah: Arab, Latin, dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Selain itu, sholat tarawih yang dilaksanan secara berjamaaj memiliki pahala 27 derajat dan melengkapi kekurangan ibadah wajib.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x