Kumpulan Link Download Twibbon Ramadhan 2022, Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa untuk Status WA dan IG

- 1 April 2022, 13:30 WIB
Ilustrasi link download twibbon Ramadhan 2022, lengkap dengan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa untuk status WA dan IG.
Ilustrasi link download twibbon Ramadhan 2022, lengkap dengan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa untuk status WA dan IG. /Tangkap layar twibbonize.com/liputan60detik.com

BERITA DIY - Kumpulan link download twibbon menyambut Ramadhan 2022 atau 1443 H. Lengkap dengan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, cocok untuk dijadikan story IG hingga WA.

Bulan suci Ramadhan 2022 atau 1443H akan datang sebentar lagi. Umat islam akan melaksanakan ibadah puasa rutin di bulan ini.

Pada bulan ini, umat islam berkewajiban untuk menunaikan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Kemudian di malam hari, umat islam akan melaksanakan shalat tarawih.

Baca Juga: Bacaan Lengkap Niat Sholat TARAWIH, Jamaah dan Sendiri: Arab, Latin, dan Artinya dalam Bahasa Indonesia

Tidak hanya berpuasa, umat islam juga akan melakukan banyak ibadah sunnah lainnya untuk mendapatkan pahala berlipat dari Allah SWT.

Kedatangan Ramdhan sudah ditunggu-tunggu para umat islam. setelah menyelesaikan ibadah puasa satu bulan penuh, umat islam akan sampai pada hari kemenangan, yaitu idhul fitri pada 1 Syawal 1443 H.

Untuk menyambut bulan penuh berkah ini, umat islam dianjurkan untuk saling mengingatkan. Sebagai umat islam, Anda dapat menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa pada saudara seagama.

Baca Juga: Kapan Puasa 1 Ramadhan 2022 Dimulai? Berikut Penjelasan Awal Puasa 1443 H dari Pemerintah, Muhammadiyah, NU

Salah satu cara yang sangat mudah untuk menyampaikan niat baik ini yaitu dengan membagikan twibbon selamat menyambut Ramadhan 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x