5 Ucapan Baik dan Link Twibbon Anti Mainstream Menyambut Bulan Ramadhan 1443 H

- 1 April 2022, 10:50 WIB
ilustrasi bulan Ramadhan, 5 Ucapan dan Link Twibbon Anti Mainstream yang bisa dibagikan untuk Menyambut Bulan suci Ramadhan 1443 H.
ilustrasi bulan Ramadhan, 5 Ucapan dan Link Twibbon Anti Mainstream yang bisa dibagikan untuk Menyambut Bulan suci Ramadhan 1443 H. /PIXABAY/@Engin_Ekyurt

BERITA DIY - Berikut lima ucapan dan link twibbon menyambut bulan suci ramadhan 2022/1443 H yang cocok diposting di Status WhatsApp, Facebook, dan Instagram.

Ramadhan akan tiba sebentar lagi, diperkirakan puasa Ramadhan akan dimulai pada tanggal 2 April atau 3 April 2022 menunggu keputusan pemerintah.

Menjelang bulan Ramadhan, tradisi mengucapkan selamat menyambut ibadah puasa kerap disampaikan kepada kerabat dan kolega sebagai pengikat tali silaturahmi.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Ramadhan 2022 Gratis Bisa untuk Posting di Status Facebook, Instagram, dan Story WhatsApp

Berbagi semarak Ramadhan juga banyak dilakukan oleh anak-anak muda yang menggunakan twibbon dan membagikannya di media sosial.

Twibbon sendiri adalah sebuah media untuk promosi, pamflet atau banner berupa foto yang digabungkan dengan bentuk bingkai yang diedit hingga terlihat lebih menarik.

Berikut contoh ucapan menyambut bulan suci Ramadhan yang bisa kamu gunakan dilansir dari berbagai sumber:

Baca Juga: 20 Link Twibbon Menyambut Puasa Ramadhan 2022 Mudah Dibagikan ke Status IG, Whatsapp, dan Facebook

1. Dengan rahmat-Nya yang tak terbatas, Allah telah mengirimkan cahaya Ramadhan untuk menghapus malam, Selamat menyambut ibadah puasa. Mohon lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x