Kumpulan Ucapan dan Twibbon Menyambut Ramadhan 'Marhaban ya Ramadhan': Cocok Upload Twitter, IG, dan WA

- 1 April 2022, 17:00 WIB
Ilustrasi - Pakai ucapan dan twibbon menyambut Ramadhan untuk upload dan kirim di IG, Twitter, dan WA.
Ilustrasi - Pakai ucapan dan twibbon menyambut Ramadhan untuk upload dan kirim di IG, Twitter, dan WA. /PIXABAY/ahmedsaborty

BERITA DIY - Inilah kumpulan ucapan dan twibbon yang dapat digunakan untuk menyambut bulan puasa Ramadhan yang cocok untuk dikirimkan atau upload ke WA, Twitter, dan IG.

Sebentar lagi ummat Islam akan memasuki bulan Ramadhan dimana dikenal dengan bulan yang mulia dan penuh rahmat. Berbagai persiapan pun dapat disiapkan untuk menyambut bulan tersebut.

Selain dapat menyiapkan diri untuk menjalankan rangkaian ibadah dalam bulan Ramadhan kali ini, ummat Islam juga dapat menyambut dengan berbagai cara yang dapat dilakukan.

Baca Juga: Link Live Streaming Kemenag Sidang Isbat 1 Ramadhan 2022 Sore Ini: YouTube, Instagram dan Twitter

Salah satu cara yang dapat dilkukan dalam rangka menyambut bulan puasa Ramadhan adalah dengan memberikan ucapan yang dikenal dengan 'Marhaban ya Ramadhan' kepada teman maupun saudara yang menjalaninya.

Tak hanya ucapan yang dapat digunakan dalam menyambut hadirnya bulan Ramadhan kali ini, bagi ummat Islam juga dapat memperingatinya dengan menggunakan atau membuat berbagai twibbon yang dapat diunggah di berbagai media sosial dan chat ke WA.

Untuk mendapatkan inspirasi mengenai ucapan menyambut Ramadhan seperti apa yang nantinya dapat digunakan ataupun dikirimkan dan juga berbagai twibbon tak perlu kesulitan mendapatkannya, Anda dapat menggunakan yang ada di dalam artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Sidang Isbat 2022 Jam Berapa? Cek Hasil Penentuan Puasa 1 Ramadhan 1443 H di Link Live Streaming TVRI

Ucapan Menyambut Ramadhan

Lebih lanjut, berikut merupakan kata-kata atau ucapan yang dapat digunakan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan dan dapat dikirimkan melalui WA maupun sebagai caption di media sosial:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x