Rekomendasi 30 Nama Bayi Perempuan yang Lahir di Bulan Ramadhan April 2022 dengan Makna yang Penuh Doa

- 30 Maret 2022, 12:05 WIB
Rekomendasi 30 nama bayi perempuan yang lahir di bulan Ramadhan yang suci dan penuh rahmat.
Rekomendasi 30 nama bayi perempuan yang lahir di bulan Ramadhan yang suci dan penuh rahmat. /PIXABAY/ Virvoreanu-Laurentiu

BERITA DIY – Berikut rekomendasi 30 nama bayi perempuan yang lahir di bulan Ramadhan April 2022 lengkap dengan maknanya yang penuh doa dan berkah.

Bulan Ramadhan yang suci dan penuh rahmat sebentar lagi akan tiba. Tentu akan menjadi kebahagiaan tersendiri bagai orang tua jika si buah hati lahir di bulan tersebut.

Bulan Ramadhan adalah bulan istimewa bagi umat Islam sesuai sabda Rasulullah. Dari Abu Hurairah ra, bahwa Rasulullah saw bersabda:

Baca Juga: Rekomendasi 30 Nama Bayi Laki-laki yang Lahir di Bulan Ramadhan April 2022 dengan Makna yang Penuh Berkah

“Jika telah datang bulan Ramadhan maka pintu-pintu surga akan dibuka, pintu-pintu neraka akan ditutup dan setan-setan akan dibelenggu dengan rantai.” (HR. Bukhari dan Muslim).

 Pada bulan Ramadhan, nilai kebaikan dari setiap aktivitas yang bernilai ibadah menjadi lebih tinggi dari bulan-bulan lain. Bahkan, amal kebaikan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda.

Menjelang kelahiran buah hati, bukan hanya kesehatan ibu dan janin yang menjadi prioritas. Persiapan-persiapan lain juga perlu menjadi perhatian seperti menyiapkan baju, menyiapkan kamar, dan menyiapkan nama.

Baca Juga: Rekomendasi 20 Nama Bayi Perempuan Modern Islami Tiga Suku Kata Lengkap dengan Maknanya

Berikut merupakan rekomendasi 30 nama bayi perempuan yang lahir di bulan Ramadhan April 2022 lengkap dengan maknanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x