Rekomendasi 20 Nama Bayi Laki-Laki Kembar Islami 2022 Dua dan Tiga Suku Kata Lengkap dengan Artinya

- 18 Maret 2022, 18:05 WIB
ilustrasi - Dalam Islam, nama bukan hanya sekedar simbol atau tanda. Nama aalah doa bagi diri dan kehidupannya, Nabi Muhammad SAW menyarankan untuk memberikan nama terbaik kepada anak.
ilustrasi - Dalam Islam, nama bukan hanya sekedar simbol atau tanda. Nama aalah doa bagi diri dan kehidupannya, Nabi Muhammad SAW menyarankan untuk memberikan nama terbaik kepada anak. /PIXABAY/@3194556

BERITA DIY- Berikut merupakan rekomendasi 20 nama bayi laki-laki kembar Islami 2022 dua dan tiga suku kata lengkap dengan Artinya.

Mempunyai buah hati merupakan dambaan dan keinginan hampir setiap pasangan yang sudah menikah.

Kehadiran anak menjadi pelengkap yang sempurna dalam kehidupan rumah tangga. Tak jarang suami istri juga menginginkan akan kembar.

Tidak semua orang bisa dikaruniai anak kembar. Kebahagiaan serta kegembiraan keluarga akan semakin bertambah saat orang tua mempunyai anak kembar.

Baca Juga: 20 Nama Bayi Perempuan Ningrat Bahasa Jawa Kuno 3 dan 2 Suku Kata Lengkap dengan Artinya

Namun, memiliki anak kembar juga perlu tenaga yang ekstra mengingat mengurus satu bayi saja sering kali menyita waktu dan tenaga, apalagi memiliki bayi kembar.

Memiliki bayi kembar juga membutuhkan persiapan yang jauh lebih banyak, terutama dalam hal menyiapkan nama. Sebagai bentuk rasa syukur, pemberian nama dengan arti yang baik bisa diberikan kepada anak.

Nabi Muhammad SAW juga menyarankan untuk memberikan nama terbaik kepada anak. Di dalam Islam, nama bukan hanya sekedar simbol atau tanda. Nama aalah doa bagi diri dan kehidupannya.

Baca Juga: 15 Nama Bayi Laki-laki Ningrat Bahasa Jawa Kuno 3 Suku Kata Penuh Makna yang Bisa Jadi Inspirasi

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x