20 Rekomendasi Nama Bayi Laki-laki Islami Penuh Doa 2022 Tiga Suku Kata Lengkap dengan Artinya

- 20 Maret 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi bayi dalam agama Islam, memberi nama untuk bayi merupakan hal yang penting dan tidak boleh sembarangan karena nama merupakan sebuah doa.
Ilustrasi bayi dalam agama Islam, memberi nama untuk bayi merupakan hal yang penting dan tidak boleh sembarangan karena nama merupakan sebuah doa. /PIXABAY/@victoria_borodinova

BERITA DIY- Berikut merupakan rekomendasi 20 nama bayi laki-laki Islami penuh doa 2022 tiga suku kata lengkap dengan artinya yang bisa dijadikan referensi untuk calon orang tua.

Kehadiran calon buah hari tentunya sangat dinantikan, baik anak pertama maupun anak kedua. Tentunya setiap calon orang tua akan menyiapkan segalanya dengan baik dalam rangka menyambut kelahiran sang buah hati.

Salah satu hal yang paling menyenangkan dan menimbulkan antusiasme sebagai calon orang tua adalah ketika memilih nama untuk sang buah hati.

Baca Juga: 4 Situs Pencari Arti Nama, Sifat, dan Karakter Online, Cocok untuk Mencari Ide Nama Bayi yang Baru Lahir

Biasanya orang tua akan mulai mencari rangkaian nama untuk si calon buah hati mereka beberapa bulan sebelum kelahiran. Tentu saja orang tua akan mencari nama dengan arti yang indah, unik, dan baik.

Dalam agama Islam, memberi nama untuk bayi merupakan hal yang penting dan tidak boleh sembarangan karena nama merupakan sebuah doa. Calon orang tua tentunya sangat mengharapkan sang buah hati dapat tumbuh menjadi pribadi yang baik.

Berikut merupakan rekomendasi 20 nama bayi laki-laki Islami penuh doa 2022 tiga suku kata lengkap dengan artinya.

Baca Juga: Rekomendasi 10 Nama Bayi Perempuan Kembar Islami 2022, 2 Suku Kata Lengkap dengan Artinya

1. Al Awwal Mazru'il Hasana
“Anak pertama yang dibekali dengan kebaikan.”

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x