Rekomendasi 30 Nama Bayi Laki-laki yang Lahir di Bulan Ramadhan April 2022 dengan Makna yang Penuh Berkah

- 27 Maret 2022, 17:50 WIB
Ilustrasi nama bayi laki-laki yang lahir di bulan ramadhan cukup banyak dan memiliki makna yang sangat Indah dan penuh doa.
Ilustrasi nama bayi laki-laki yang lahir di bulan ramadhan cukup banyak dan memiliki makna yang sangat Indah dan penuh doa. /PIXABAY/@victoria_borodinova

BERITA DIY – Simak rekomendasi 30 nama bayi laki-laki yang lahir di bulan Ramadhan April 2022 lengkap dengan maknanya yang penuh berkah.

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Selain berpuasa selama 30 hari penuh, umat muslim juga dianjurkan untuk melakukan ibadah dan amal shaleh sebanyak mungkin karena pada bulan Ramadhan semua pintu surga terbuka.

Melahirkan buah hati tentunya menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi setiap Ibu baik untuk bayi laki-laki maupun perempuan. Apalagi jika sang buah hati lahir di bulan Ramadhan yang sangat istimewa.

Baca Juga: Rekomendasi 20 Nama Bayi Perempuan Modern Islami Tiga Suku Kata Lengkap dengan Maknanya

Salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan adalah menyiapkan nama yang baik dan penuh makna untuk calon bayi. Nama bayi laki-laki yang lahir di bulan Ramadhan tentunya harus mempresentasikan bulan yang penuh dengan berkah tersebut.

Nama bayi laki-laki yang lahir di bulan ramadhan cukup banyak dan memiliki makna yang sangat Indah dan penuh doa. Berikut telah di rangkum untuk

Anda 30 nama bayi laki-laki yang lahir di bulan Ramadhan.

1. Abdarrahman: Hamba penyayang

2. Abdi: Hamba Allah

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x