Teriakan Nika Kecoh Fans! Ini Link Baca One Piece 1044 Sub Indo di Komikcast dan Mangaku serta Spoiler Reddit

- 24 Maret 2022, 15:53 WIB
Teriakan Nika kecoh fans. Simak link baca One Piece 1044 sub Indo di Komikcast, Mangaku dan spoiler Reddit dan release date komik One Piece
Teriakan Nika kecoh fans. Simak link baca One Piece 1044 sub Indo di Komikcast, Mangaku dan spoiler Reddit dan release date komik One Piece /Tangkap Layar: iq.com

BERITA DIY - Teriakan Nika kecoh fans. Simak link baca One Piece 1044 sub Indo di Komikcast, Mangaku dan spoiler dari Reddit. Ini release date komik One Piece.

Seperti diketahui usai komik One Piece 1044 sub Indo mengalami mundur jam tayang, banyak yang mencari link di Komikcast, Mangaku serta spoiler dari Reddit.

One Piece sendiri merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dirils di sebuah majalah di Jepang sejak 22 Juli 1997.

Manga One Piece menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis usai memakan buah iblis secara tidak sengaja.

Baca Juga: Kapan Manga One Piece Tamat? Ada Tanda di Chapter 1044, Ini Makna 'Nika' dari Hito Hito no Mi Joy Boy - Luffy

Kemudian Ia menjelajah Grand Line dengan kru bajak lautnya yang bernama Bajak Laut Topi Jerami, untuk mencari harta karun terbesar di dunia.

Menilik prediksi One Piece chapter 1044, sejumlah teori menghubungkan angka '44' dengan ungkapan 'shi shi' yang merupakan suara ketawa Luffy.

Suara tertawa yang membuat Luffy termotivasi ini mengingatkan kembali pada One Piece 496 di Kepulauan Sabaody atau Yarukiman Mangrove, yang membahas soal getah dari buah setan.

Pada flashback tersebut, kemungkinan akan dibahas pula perihal Joy Boy dan Sun God Nika. Apakah mereka satu orang yang sama atau berbeda.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x