One Piece 1044: Misteri Kekuatan Luffy dari Mythical Zoan Hito Hito no Mi, Buat Si Topi Jerami Bertarung Bebas

- 23 Maret 2022, 14:14 WIB
One Piece 1044: Misteri kekuatan Luffy dari Mythical Zoan Hito Hito no Mi yang membuat si kapten topi jerami bertarung bebas.
One Piece 1044: Misteri kekuatan Luffy dari Mythical Zoan Hito Hito no Mi yang membuat si kapten topi jerami bertarung bebas. /YouTube HYPEKAGE

BERITA DIY - Simak penjelasan One Piece 1044 mengenai misteri kekuatan Luffy dari Mythical Zoan Hito Hito no Mi yang membuat si kapten topi jerami bertarung bebas.

Buah iblis Monkey D Luffy kini sudah diungkap oleh Gorosei yang kini berada di Mariejoa tepatnya pada manga One Piece 1044.

Buah iblis yang muncul di One Piece 1044 itu bukanlah Gomu Gomu no Mi, melainkan Mythical Zoan Hito Hito no Mi model Nika.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu 'Hito Hito no Mi' Bentuk Nika, Buah Iblis yang viral dan Muncul di Spoiler One Piece 1044

Gorosei mengatakan bahwa awakening dari Hito Hito no Mi akan memberikan tubuh karet sang kapten topi jerami, Luffy lebih banyak kekuatan dan kebebasan. Dengan kata lain, buah ini dapat menciptakan kekuatan yang tidak masuk akal.

Maka dari itu, segala upaya terus dilakukan Pemerintah Dunia dalam merebut Hito Hito no Mi selama hampir 800 tahun meski masih saja gagal sejauh ini.

Kemudian salah satu Gorosei mengkonfirmasi bahwa buah iblis Luffy ternyata memiliki pikirannya sendiri dan hal itulah yang membuat Hito Hito no Mi selalu menjauh dari Pemerintah Dunia.

Sementara itu, si kapten topi jerami, Luffy kini merasakan bahwa buah iblisnya telah mencapai Awakening dan menyebut kekuatan barunya itu sebagai Gear 5th.

Baca Juga: Viral Spoiler One Piece Episode 1044, Bocoran Buah Iblis Luffy Ternyata Hito Hito no Mi Tipe Mythical Zoan

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x