Jadwal Rilis dan Link Baca One Piece Terbaru, Spoiler Chapter 1044: Kondisi Luffy Setelah Kebangkitan Kaido

- 23 Maret 2022, 15:45 WIB
Jadwal rilis dan link baca anime One Piece terbaru, spoiler chapter 1044, kondisi Luffy setelah kebangkitan Kaido.
Jadwal rilis dan link baca anime One Piece terbaru, spoiler chapter 1044, kondisi Luffy setelah kebangkitan Kaido. /Tangkap layar instagram.com/@onepiece_staff

BERITA DIY - Jadwal rilis dan link baca anime One Piece terbaru, berikut spoiler chapter 1044 yang rilis tiga hari lagi, kondisi Luffy setelah kebangkitan Kaido.

Anime One Piece menjadi salah satu anime Jepang yang selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Saat ini banyak penggemar anime ini yang mencari tahu mengenai jadwal rilis dan link baca chapter terbaru.

Pada chapter sebelumnya yaitu chapter 1043 sudah rilis pada 13 Maret 2022. Lalu kapan jadwal rilis untuk chapter selanjutnya yaitu chapter 1044?

Baca Juga: Tanggal 24 Maret 2022 Hari Apa? Sejarah Hari Tuberkulosis Sedunia, Ini Penjelasan, Gejala, Cara Mencegah TBC

Pertanyaan ini menjadi hal yang mengusik bagi para penggemar One Piece, lantaran mereka penasaran dengan kelanjutan cerita dari Luffy di chapter selanjutnya.

Chapter terbaru dari One Piece megalami penundaan jadwal rilis. Penundaan ini terjadi karena kreator, Eiichiro Oda harus beristirahat dalam jangka waktu yang teratur.

Kreator anime One Piece memang selalu meluangkan waktu untuk beristirahat untuk menjaga kesehatan dirinya sekaligus timnya. Dengan tubuh yang fit, kreator dan tim berharap agar kualitar bab selanjutnya dapat terjaga.

Baca Juga: Lirik Lagu coNEXTion Age of The Light – NCT U dan Terjemahan dalam Bahasa Indonesia

Minggu ini chapter 1044 mengalami penundaan jadwal rilis, rencana awal chapter 1044 akan rilis pada Minggu, 20 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x