One Piece 1044 Trending di Twitter, Ini Alasan dan Bocoran Spoiler Manga Terbaru

- 23 Maret 2022, 19:15 WIB
Ilustrasi - Penjelasan trendingnya tagar ONEPIECE1044 yang ramai dibicarakan penggemarnya di Twitter.
Ilustrasi - Penjelasan trendingnya tagar ONEPIECE1044 yang ramai dibicarakan penggemarnya di Twitter. /PIXABAY/der_sharan

BERITA DIY - Semua orang pastinya sudah kenal dengan series berjudul One Piece, dengan manganya yang pertama kali diserialisasikan pada tahun 1977 ini menjadi trending Twitter dengan tagar ‘ONEPIECE1044’.

Dengan retweet sebanyak 58,7 ribu tagar ini telah menarik perhatian warganet, dikarenakan tagar ‘ONEPIECE1044’ memiliki arti One Piece chapter 1044 yang akan segera dirilis.

Para pembaca telah menanti dirilisnya chapter 1044 ini, karena konflik yang terjadi pada chapter sebelumnya memasuki puncak keseruan yang ditunggu pembacanya.

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Link Baca One Piece Terbaru, Spoiler Chapter 1044: Kondisi Luffy Setelah Kebangkitan Kaido

Pada manga One Piece chapter 1043, para pembaca disuguhkan dengan kondisi perang di Onigashima yang sudah memasuki babak akhir pertempuran.

Di mana pembaca langsung ditunjukkan momen Luffy si topi jerami telah dikalahkan oleh Kaido raja binatang buas, dilanjutkan dengan momen Kaido yang turun ke medan perang Onigashima untuk mengakhiri perang setelah mengalahkan Luffy.

Para warganet yang membaca chapter 1043 dari One Piece kemudian dikejutkan dengan perkataan Zunesha, gajah yang menjelajahi New World dan membawa pulau di punggungnya.

Baca Juga: One Piece 1044: Misteri Kekuatan Luffy dari Mythical Zoan Hito Hito no Mi, Buat Si Topi Jerami Bertarung Bebas

Perkataan Zunesha yang ditujukan kepada Momonosuke dan Yamato menyatakan bahwa Joy Boy sudah kembali, yang di mana pada manganya kemudian menunjukkan Luffy yang sudah dikalahkan Kaido kembali tersenyum.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x