Link Streaming Nonton Jakarta vs Everybody Full Movie Bukan di Rebahin dan Telegram, Pakai Kode Voucher Ini

- 23 Maret 2022, 12:36 WIB
Poster film Jakarta vs Everybody. Simak link streaming nonton Jakarta vs Everybody full movie bukan di Rebahin dan Telegram, pakai kode ini untuk dapat diskon tiket bioskop online.
Poster film Jakarta vs Everybody. Simak link streaming nonton Jakarta vs Everybody full movie bukan di Rebahin dan Telegram, pakai kode ini untuk dapat diskon tiket bioskop online. /Instagram.com/@jakartavseverybody.film

BERITA DIY - Link streaming nonton Jakarta vs Everybody full movie bukan di Rebahin dan Telegram, pakai kode ini untuk dapat diskon tiket bioskop online selengkapnya.

Jakarta vs Everybody menjadi salah satu film yang saat ini tengah mencuri perhatian dan viral. Berkisah tentang Jefri Nichol yang menjalani kerasnya kehidupan Jakarta menjadi daya tarik bagi penonton.

Maka dari itu, kamu jangan sampai ketinggalan untuk menonton Jakarta vs Everybody yang tayang mulai 19 Maret 2022 dan bisa disaksikan bukan di Rebahin atau Telegram melainkan melalui bioskop online.

Baca Juga: LINK Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie Streaming Bukan di LK21 dan IndoXXI, Beli Tiket di Sini!

Kamu juga bisa mendapatkan potongan harga alias diskon dengan menggunakan kode tertentu saat membeli tiket di bioskop online.

Gunakan kode voucher 'JKTVSEVERYBODY', dan kamu akan mendapatkan potongan harga tiket sebesar Rp 5 ribu.

Sebelum menonton, simak terlebih dahulu sinopsis Jakarta vs Everybody selengkapnya.

Sinopsis

Dom (Jefri Nichol) merupakan pemuda asal Padang yang bercita-cita menjadi seorang aktor papan atas. Begitu inginnya Dom menjadi seorang aktor, membuat dirinya ketika ditanya bekerja sebagai apa, selalu menjawab aktor.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x