Link Nonton Jakarta Vs Everybody Full Movie Secara HD Bukan di LK21, Ini Link Resmi dan Voucher Potongan Harga

- 23 Maret 2022, 08:35 WIB
Link nonton Jakarta vs Everybody secara full movie secara HD bukan di LK21, berikut ini link resmi dan vocer potongan harga tiket.
Link nonton Jakarta vs Everybody secara full movie secara HD bukan di LK21, berikut ini link resmi dan vocer potongan harga tiket. /Tangkap Layar Bioskoponline.com

BERITA DIY – Untuk mendapatkan link nonton Jakarta Vs Everybody secara full movie dengan kualitas HD bukan di LK21 serta voucher potongan harga tiket, bisa simak artikel ini.

Film Jakarta Vs Everybody beberapa hari ini menjadi perbincangan warganet setelah tayang perdana pada 19 Maret 2022. Film garapan sutradara Ertanto Robby Soediskam pada awalnya akan rilis perdana pada 24 Juni 2021 karena pandemi COVID-19.

Sampai saat ini, trailer resmi dari film Jakarta Vs Everybody dirilis di YouTube telah ditonton sebanyak 608.181 kali penayangan dan mendapat 10 ribu like.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Film ‘Jakarta vs Everybody’ Full Movie, Klik Link Resmi Online Ini dan Bukan di LK21

Jakarta Vs Everybody menceritakan seorang pemuda asal Padang yang sudah lama tinggal di Jakarta. Pemuda tersebut bernama Dom yang diperankan Jefri Nichol.

Dom merantau ke Jakarta untuk mewujudkan cita-citanya sebagai seorang aktor. Bahkan setiap ia ditanya mengenai pekerjaannya, Dom akan menjawab sebagai seorang aktor.

Tetapi tidak sedikit orang yang mempercayai atas jawaban Dom tersebut. Seperti saat ditanya Ratih (Jajan C. Noer), salah satu penghuni di rumah susun, yang menertawakan atas jawaban yang dilontarkan oleh Dom.

Baca Juga: Kode Voucher Nonton Film 'Jakarta vs Everybody', Maret 2022 di Link Legal, Bukan Rebahin atau LK21

Kecuali Dea Panendra, ia memerankan sebagai Khansa seorang wanita pengguna narkoba. Saat mendengar jawaban Dom, ia tidak merespon bahkan terlihat acuh antara menerima kebohongan itu atau kesungguhan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x