Kode Voucher Nonton Film 'Jakarta vs Everybody', Maret 2022 di Link Legal, Bukan Rebahin atau LK21

- 22 Maret 2022, 18:00 WIB
Ini dia kode voucher nonton film 'Jakarta vs Everybody' terbaru, Maret 2022 di link legal bioskop online, bukan di Rebahin atau LK21.
Ini dia kode voucher nonton film 'Jakarta vs Everybody' terbaru, Maret 2022 di link legal bioskop online, bukan di Rebahin atau LK21. /Instagram.com/@pratamapradanapicture

BERITA DIY - Ini dia kode voucher nonton film 'Jakarta vs Everybody' terbaru, Maret 2022 di link legal bioskop online, bukan di Rebahin atau LK21.

Film berjudul 'Jakarta vs Everybody' begitu ramai diperbincangkan oleh netizen. Banyak sekali hal yang menarik perhatian dari film yang semestinya dirilis sebelum pandemi itu.

Pertama-tama, film yang disutradarai oleh Ertanto Robby Soediskam itu diperankan oleh dua aktor kenamaan Tanah Air yang beda zaman, yakni Jefri Nichol dan Wulan Guritno.

Baca Juga: Serial What If 2 Season 2 Kapan Tayang? Ini Prediksi Jadwal Film Terbaru Marvel

Bahkan, kabar burung mengenai adegan panas Jefri Nichol dan Wulan Guritno dalam film 'Jakarta vs Everybody' menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Maka wajar, jika film 'Jakarta vs Everybody' banyak diburu oleh para pecinta film Tanah Air di seluruh Indonesia.

Selain mengenai pemeran yang bermain dalam film tersebut, keunikan lain dari film 'Jakarta vs Everybody' adalah lokasi penayangannya yang cenderung tidak biasa.

Baca Juga: Serial What If 2 Season 2 Kapan Tayang? Ini Prediksi Jadwal Film Terbaru Marvel

Ketika banyak bioskop sudah mulai beroperasi, film 'Jakarta vs Everybody' tayang di bioskop online atau tepatnya melalui link bioskoponline.com mulai 19 Maret 2022 silam.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x