Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Legal, Tonton Aksi Jefri Nichol Taklukkan Jakarta di Bioskop Online

- 22 Maret 2022, 07:00 WIB
Link nonton film Jakarta vs Everybody legal bukan di LK21, kisah Jefri Nichol menaklukkan kerasnya Jakarta hanya di bioskop online.
Link nonton film Jakarta vs Everybody legal bukan di LK21, kisah Jefri Nichol menaklukkan kerasnya Jakarta hanya di bioskop online. /Tangkapan layar Instagram @bioskoponlineid

BERITA DIY - Berikut ini link nonton film Jakarta vs Everybody legal bukan di LK21, tonton kisah Jefri Nichol menaklukkan kerasnya Jakarta melalui bioskop online.

Satu lagi film teranyar Indonesia yang sedang tayang yaitu 'Jakarta vs Everybody'. Namun film yang dibintangi Jefri Nichol, Wulan Guritno, dan Ganindra Bimo tidak tayang di LK21 maupun bioskop.

Film Jakarta vs Everybody dapat disaksikan melalui aplikasi streaming bioskop online. Seperti pada bioskop offline, kamu yang ingin menonton film yang rilis pada 19 Maret 2022 lalu ini, wajib juga 'membeli tiket'.

Baca Juga: Link RESMI Nonton Film Jakarta vs Everybody yang Dibintangi Jefri Nichol dan Wulan Gurtino, Bukan Lk21 Rebahin

Harga tiketnya pun cukup murah hanya sebesar Rp30 ribu. Cara membelinya juga mudah dan kurang lebih sama seperti saat berlangganan aplikasi streaming film lain.

Sinopsis Jakarta vs Everybody

Film Jakarta vs Everybody 2022 menceritakan sisi kelam dari Ibu Kota DKI Jakarta. Jefri Nichol didapuk sebagai tokoh utama film ini dan berperan sebagai Dom, seorang pemuda yang bercita-cita menjadi aktor.

Untuk mengejar cita-citanya, Dom merantau ke Jakarta. Ternyata hidup dan mengejar cita-cita di Jakarta tak semudah yang ia bayangkan.

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Eps 7 Sub Indo, Jam Tayang, dan Sinopsis: Kang Tae Mu Seriusi Shin Ha Ri?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x