Link RESMI Nonton Film Jakarta vs Everybody yang Dibintangi Jefri Nichol dan Wulan Gurtino, Bukan Lk21 Rebahin

- 21 Maret 2022, 16:15 WIB
ni link resmi nonton film Jakarta vs Everybody yang dibintangi Jefri Nichol dan Wulan Guritno bukan di Lk21 hingga Rebahin.
ni link resmi nonton film Jakarta vs Everybody yang dibintangi Jefri Nichol dan Wulan Guritno bukan di Lk21 hingga Rebahin. /Instagram.com/@jakartavseverybody.film

BERITA DIY - Berikut link resmi nonton film Jakarta vs Everybody yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Wulan Guritno bukan di Lk21 dan Rebahin.

Informasi seputar film Jakarta vs Everybody saat ini banyak dicari mulai dari kapan tayang, sinopsis, hingga link nonton.

Jakarta vs Everybody merupakan film anyar garapan sutradara Ertanto Robby dan dibintangi banyak artis kenamaan seperti Jefri Nichol, Ganindra Bimo, dan Wulan Guritno.

Baca Juga: Link Nonton A Business Proposal Episode 7 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Drakorindo dan Dramaqu

Terkait Jakarta vs Everybody kapan tayang, sebenarnya film ini dijadwalkan mengudara pada 24 Juni 2021 lalu. Namun kemudian ditunda karena pandemi Covid-19.

Setelah mengalami penundaan cukup lama, film Jakarta vs Everybody akhirnya tayang sejak tanggal 19 Maret 2022 lalu dan dapat ditonton melalui bioskop online.

Pecinta film yang penasaran dengan Jakarta vs Everybody bisa nonton film di bisokop online lewat link resmi yang ada di artikel ini bukan melalui Lk21 atau Rehabin.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film 'Jakarta vs Everybody' Lengkap Nama Pemain: Ada Jefri Nichol, Wulan Guritno

Namun perlu diketahui, untuk nonton film Jakarta vs Everybody di link bioskop online anda akan dikenakan biaya sebesar Rp30.000 untuk pembelian tiket.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah