LINK Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie Streaming Bukan di LK21 dan IndoXXI, Beli Tiket di Sini!

- 22 Maret 2022, 17:30 WIB
Link nonton film Jakarta vs Everybody full movie streaming bukan di LK21 dan IndoXXI, beli tiket bioskop online diskon dengan kode voucher.
Link nonton film Jakarta vs Everybody full movie streaming bukan di LK21 dan IndoXXI, beli tiket bioskop online diskon dengan kode voucher. /Instagram @wulanguritno

BERITA DIY - Berikut link nonton film Jakarta vs Everybody full movie streaming bukan di LK21 dan IndoXXI, beli tiket di bioskop online diskon dengan kode voucher.

Film Jakarta vs Everybody saat ini menjadi salah satu film yang sedang viral dan trending. Selain jalan cerita yang menarik, pemeran dalam film yang tayang di bioskop online ini sangat mencuri perhatian.

Jefri Nichol, Wulan Guritno, dan Ganindra Bimo menjadi tiga bintang utama yang bermain dalam film yang rencana awalnya rilis pada 2020 di bioskop.

Baca Juga: Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Legal, Tonton Aksi Jefri Nichol Taklukkan Jakarta di Bioskop Online

Jefri Nicho dalam film Jakarta vs Everybody berperan sebagai Dominik atau Dom yang bercita-cita menjadi aktor. Untuk mengejar mimpinya tersebut, Dom pergi merantau ke Jakarta.

Dikenal sebagai kota yang keras dan tak ramah bagi pendatang, Jakarta juga menghadirkan kesan yang sama kepada Dom. Perjalanan untuk mewujudkan mimpinya menjadi aktor sangat tidak mudah.

Salah satunya saat ia menerima pelecehan seksual oleh sutradara ketika tengah mengikuti casting.

Baca Juga: Link Nonton Jakarta vs Everybody Full Movie Bukan di Telegram, lk21, Indoxxi, Rebahin, mkv, Google Drive

Pada saat tengah menghadapi kesulitan, Dom dipertemukan dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo) yang membawanya masuk ke labirin perdagangan narkoba.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x