Cek Rekening! PKH Maret Pasti Ditransfer, Asal Termasuk 7 Orang Ini: Masukkan 5 Data KTP di Link Kemensos Ini

- 18 Maret 2022, 19:27 WIB
Ilustrasi: PKH Kemensos bulan Maret cair ke rekening, asalkan termasuk dalam 7 orang kelompok penerima manfaat dan nama terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id, cek pakai 5 data KTP.
Ilustrasi: PKH Kemensos bulan Maret cair ke rekening, asalkan termasuk dalam 7 orang kelompok penerima manfaat dan nama terdaftar di cekbansos.kemensos.go.id, cek pakai 5 data KTP. /ANTARA FOTO/ Ardiansyah

BERITA DIY – Masyarakat bisa cek rekening untuk cek pencairan bantuan sosial (bansos) Program Kaluarga Harapan (PKH) yang masih ditransfer di bulan Maret ini.

Namun, PKH bulan Maret hanya akan ditransfer ke rekening orang yang termasuk dalam kelompok penerima manfaat.

Sedangkan untuk cek penerima bansos PKH, masyarakat bisa masukkan lima (5) data KTP di link resmi yang disediakan Kemensos, cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Login cekbansos.kemensos.go.id Pakai KTP, Cek Online Daftar Nama Penerima Bansos PKH Maret Cair ke 10 Juta KK

Baca Juga: Pengumuman! Input NIK KTP Kesini Agar PKH Maret 2022 Cair, Simak Jadwal Baru Kapan Pencairan Bansos Kemensos

Baca Juga: Berapa Dana yang Diberikan pada Bansos PKH Maret 2022? Ada 10 Juta Nama yang Jadi Penerima di Link Ini

Melalui link resmi Kementerian Sosial (Kemensos) tersebut, masyarakat bisa tahu apakah pihaknya termasuk penerima bansos PKH bulan Maret atau tidak.

Pada tahun 2022 ini, bansos PKH akan ditransfer kepada 10 juta orang yang masuk dalam kelompok penerima manfaat (KPM).

Adapun orang yang termasuk dalam KPM PKH terbagi dalam tujuh kategori, yaitu, lansia, penyandang disabilitas, siswa SD, SMP, SMA, ibu hamil, dan balita.

Baca Juga: Masukkan NIK Kesini Agar Masuk Daftar Nama Penerima PKH Maret 2022, Tak Dapat Bansos Rp3 Juta Lapor ke WA Ini

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x