Berapa Dana yang Diberikan pada Bansos PKH Maret 2022? Ada 10 Juta Nama yang Jadi Penerima di Link Ini

- 18 Maret 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Berikut dana PKH Maret 2022 dan cara cek di link Kemensos muncul nama penerima
Ilustrasi - Berikut dana PKH Maret 2022 dan cara cek di link Kemensos muncul nama penerima /PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Berikut penjelasan mengenai berapa besaran dana PKH yang didapatkan pada tahun 2022 kali ini didapatkan oleh 10 juta nama penerima yang muncul melalui link berikut ini.

Sejumlah dana dalam program bantuan PKH nantinya diketahui akan diberikan kepada masyarakat yang masuk sebagai penerima bansos dan telah memenuhi sejumlah syarat yang telah ditetapkan.

Jumlah kuota masyarakat yang masuk sebagai penerima dalam program bantuan atau bansos PKH pada tahun 2022 yang telah ditetapkan oleh pemerintah atau Kemensos sendiri yaitu mencapai 10 juta penerima.

Baca Juga: Setahun Cairkan Rp 6 Juta dari Kemensos Lewat Bansos PKH untuk Ibu Hamil dan Balita, Ini Syarat Ketentuannya

Sejumlah penerima tersebut nantinya akan mendapatkan dana dalam program bantuan PKH yang sesuai dengan pembagian golongan yang telah ditetapkan dalam keputusan oleh Kemensos.

Nantinya penerima bantuan dari sejumlah golongan yang telah ditetapkan oleh Kemensos tersebut terbagi di dalam satu KK, dalam 1 Kartu Keluarga sendiri maksimal terdiri dari 4 orang yang masuk dalam golongan.

Sehingga sejumlah nama yang telah masuk ke dalam golongan penerima dan akan muncul pada saat melakukan cek melalui link Kemensos tersebut maka akan mendapatkan sejumlah dana yang ditetapkan.

Baca Juga: Isi 3 Data Penerima PKH di Link cekbansos.kemensos.go.id, Solusi Jika Nama Tak Muncul: Daftar di Aplikasi Ini

Jumlah Dana PKH

Lebih lanjut berikut merupakan jumlah dana dalam program bantuan PKH sesuai yang telah ditetapkan oleh Kemensos bagi sejumlah golongan untuk tahun 2022 kali ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x