Harga Eceran Tertinggi Minyak Goreng Terbaru Usai HET Subsidi Minyak Goreng Kemasan Dicabut, Berlaku 16 Maret

- 16 Maret 2022, 13:34 WIB
Harga eceran tertinggi minyak goreng terbaru usai HET subsidi minyak goreng kemasan dicabut, berlaku mulai hari ini Rabu 16 Maret 2022.
Harga eceran tertinggi minyak goreng terbaru usai HET subsidi minyak goreng kemasan dicabut, berlaku mulai hari ini Rabu 16 Maret 2022. /Hafidz Mubarak A/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak harga eceran tertinggi minyak goreng terbaru usai HET subsidi minyak goreng kemasan dicabut, berlaku mulai hari ini Rabu 16 Maret 2022.

Seperti diketahui, Pemerintah bertemu dengan produsen minyak goreng. Pun dalam pertemuan tersebut, diputuskan beberapa kebijakan yang diambil.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyebut, kini harga minyak goreng seperti kemasan sederhana dan premium dapat menyesuaikan dengan nilai keekonomian.

TERBARU HARI INI: Daftar Harga Eceran Minyak Goreng di Pasar, Indomaret Cs Hari Ini Kamis 17 Maret 2022 Naik Tinggi, Ini Tempat Bisa Beli Minyak Goreng Murah

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Cuma Rp14 Ribu per Liter Mulai Hari Ini, Di Mana Saja? Ini Harga di Indomaret dan Alfamart

Hal tersebut dilakukan usai subsidi minyak goreng kemasan dicabut oleh Pemerintah. Hal itu dilakukan untuk membuat minyak goreng mudah ditemui di pasar modern dan tradisional.

"Untuk itu bapak Kepala Polri akan menjamin ketersediaan dan kelancaran pasokan," ujar Airlangga dikutip dari Antara, Rabu, 16 Maret 2022.

Meski demikian, dia mengungkapkan bahwa Pemerintah akan menyalurkan subsidi untuk minyak goreng curah sehingga harganya menjadi Rp14 ribu per liter.

Baca Juga: Katalog Promo Minyak Goreng Gratis & Murah Indomaret, Alfamart, Superindo, Alfamidi Hari Ini 2022

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah