Katalog Promo Minyak Goreng Gratis & Murah Indomaret, Alfamart, Superindo, Alfamidi Hari Ini s/d Februari 2022

- 20 Januari 2022, 10:38 WIB
Katalog promo minyak goreng Bimoli, Suncho, Fortune, Tropical, Filma dan Sania di Indomaret, Alfamart, Superindo dan Alfamidi hari ini Kamis 20 Januari 2022 hingga Februari 2022.
Katalog promo minyak goreng Bimoli, Suncho, Fortune, Tropical, Filma dan Sania di Indomaret, Alfamart, Superindo dan Alfamidi hari ini Kamis 20 Januari 2022 hingga Februari 2022. /NOVA WAHYUDI/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak katalog promo minyak goreng Bimoli, Suncho, Fortune, Tropical, Filma dan Sania di Indomaret, Alfamart, Superindo dan Alfamidi hari ini Kamis 20 Januari 2022 hingga Februari 2022.

Seperti diketahui mulai Rabu 19 Januari 2022, harga minyak goreng di sejumlah gerai ritel seperti Indomaret, Alfamart, Superindo dan Alfamidi dibuat seragam.

Adapun harga minyak goreng ditetapkan 1 harga yakni Rp14 ribu per liter. Hal ini dilakukan usai harga minyak goreng melonjak sehingga dikeluhkan masyarakat.

Baca Juga: Promo Minyak Goreng Indomaret & Alfamart Hari Ini s/d 28 Februari 2022: Harga Anjlok, Pakai Kartu Ini Gratis

Langkah harga minyak goreng cuma Rp14 ribu per liter dilakukan untuk menstabilkan harga yang saat ini berfluktuasi, agar masyarakat kelas bawah dapat menjangkau.

Dalam kebijakan harga minyak goreng cuma Rp14 ribu per liter, Pemerintah telah memutuskan untuk memberi subsidi selisih harga.

Upaya menutup selisih harga tersebut tidak hanya diberikan untuk minyak goreng kemasan 1 liter, tetapi juga diberikan untuk minyak goreng dalam kemasan 2 liter, 5 liter, dan 25 liter.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Hari Ini Rp14 Ribu dan Harga Sembako: Beras, Gula Pasir, Telur, Ayam, Bawang, hingga Cabe

Minyak goreng kemasan dengan harga khusus tersebut akan disediakan sebanyak 250 juta liter per bulan selama jangka waktu 6 bulan. Pemerintah juga akan terus melakukan monitoring dan evaluasi secara rutin, minimal 1 bulan sekali, terkait dengan implementasi kebijakan ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x