Primary Care Pindah Alamat ke Link Ini: Simak Cara Login EClaim BPJS Kesehatan Bisa Lewat Aplikasi di HP

- 15 Maret 2022, 11:00 WIB
Sudah pindah alamat, ini link baru Primary Care serta cara login dan daftar agar bisa EClaim BPJS Kesehatan.
Sudah pindah alamat, ini link baru Primary Care serta cara login dan daftar agar bisa EClaim BPJS Kesehatan. /Tangkap Layar: BPJS-Kesehatan.go.id

BERITA DIY - Inilah link baru Primary Care yang telah pindah alamat lengkap dengan cara login dan daftar akun EClaim BPJS Kesehatan yang dapat dilakukan melalui aplikasi HP.

Informasi terbaru mengenai salah satu layanan kesehatan yaitu Primary Care telah dikonfirmasi bahwa mengalami pindah alamat dan tidak lagi menggunakan link yang selama ini digunakan.

Kepastian layanan Primary Care yang melakukan pindah alamat atau link terbaru tersebut diketahui berdasarkan rilis informasi terbaru yang diunggah atau diberikan pada Senin 14 Maret 2022 yang lalu.

Baca Juga: Cara Login Daftar Pcare Primary Care Eclaim BPJS Kesehatan untuk Vaksinasi yang Pindah Alamat Terbaru

Dengan pindah alamat ke link yang baru tersebut tidak mempengaruhi beberapa layanan dalam Primary Care yang dapat diakses oleh masyarakat dengan mudah terkait dengan sejumlah cara.

Salah satu layanan yang masih berlaku dan dapat dilakukan menggunakan link baru Primary Care tersebut ialah untuk memfasilitasi masyarakat yang akan melakukan EClaim BPJS Kesehatan.

Untuk melakukan EClaim BPJS Kesehatan melalui Primary Care ini sendiri dapat dilakukan tak hanya dengan menggunakan link resmi yang baru, namun juga dapat dilakukan dengan aplikasi yang dapat diakses.

Baca Juga: Pindah Alamat! Ini Link Baru Primary Care untuk Eclaim BPJS Kesehatan Bukan di Pcare.bpjs-kesehatan.go.id

Link Baru Primary Care

Seperti yang diketahui sebelumnya untuk mengakses layanan Primary Care sendiri dapat menggunakan link yang telah lama rilis dan dapat digunakan yaitu melalui klik ke laman pcare.bpjs-kesehatan.go.id/eclaim.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x